Daftar Harga Sewa Mobil Peruntukan Mudik Plus Asuransi

Selasa, 14/06/2016 20:12 WIB

Mobilinanews (Jakarta) - Bisnis penyewaan mobil jelang mudik lebaran jadi salah satu usaha yang pergerakan keuntungannya meningkat tajam. Menyewa mobil saat mudik lebaran menjadi alternatif pilihan bagi para pemudik yang tidak kebagian jatah tiket angkutan umum ataupun yang ingin kepraktisan.

Dari pantauan mobilinanews di sejumlah tempat penyewaan, banyak tempat yang memberikan harga sewa yang terjangkau, mulai Rp 400 ribu - Rp 500 ribuan perharinya. Namun kondisi mobil yang umumnya berusia mulai 5 hingga 2 tahun tidak seluruhnya dalam kondisi bagus.

Namun merujuk daftar harga sewa mobil peruntukan mudik lebaran di TRAC, biaya sewa yang diberikan relatif murah karena penyewa mobil di TRAC langsung terlindungi asuransi.

"Untuk mobil sekelas Avanza per hari Rp 550 ribu, Innova Rp 770 ribu dan MPV premium seperti Alphard hanya Rp 2,9 juta. Pelayanan yang kami sertakan yaitu asuransi jiwa dan kendaraan," ujar Jacob Anthonius, Chief Operation Officer TRAC, kepada mobilinanews saat menggelar buka puasa bersama jurnalis di bilangan SCBD (14/6). 

Ditekankan oleh Jacob, setiap penyewa mobil akan tercover asuransi jiwa dengan nilai pertanggungan maksimal Rp 10 juta perorang. Sedangkan untuk kendaraan maksimal Rp 50 juta termasuk kendaraan pihak ketiga.

Baca Juga: sewa-mobil/" style="text-decoration:none;color:red;">sewa-mobil-jadi-alternatif-jitu" style="font-family: "Times New Roman"; font-size: medium; line-height: normal;" target="_blank">Mudik Aman Nyaman,Sewa Mobil Jadi Alternatif Jitu!

Pelayanan yang dapat memberikan keamanan tidak hanya sebatas itu. TRAC juga memberikan paket khusus mudik lebaran, sewa 5 hari pakai 7 hari dan jasa driver dengan biaya tambahan berkisar Rp 120 ribuan per harinya.

"Penyewa cukup bayar 5 hari kita kasih bonus 2 hari. Khusus pelanggan di Jakarta dari harga sewa dikenakan tambahan biaya 10 persen. Inilah yang coba kami tawarkan, sah saja jika banyak yang menjadikan harga sewa murah sebagai pilihan, namun bagi kami dengan sewa ekstra plus-plus para penyewa dapat pergi mudik lebih aman dan nyaman," pungkas Jacob.

Karena bonus ekstra yang ditawarkan TRAC tergolong menguntungkan, saat ini dari 1200 unit mobil yang ada, 50 persennya telah di booking loh. Bagi yang ingin meraih peluang sewa mobil menguntungkan ini, persyaratannya hanya siapkan foto copy KTP, KK, NPWP, dan SIM. Demi alasan keamanan, TRAC hanya melayani pembayaran sewa menggunakan kartu kredit.

Ingin booking dan raih keuntungannya? Bisa kontak 021-87778787 atau kunjungi websitenya www.trac.astra.co.id. (Aditya Oka)

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia