Jaguar Bakal Luncurkan SUV Pertamanya di GIIAS

Rabu, 15/06/2016 15:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Grandauto Dinamika (GAD), Agen Pemegang Merek (APM) Jaguar di Indonesia mengkonfirmasi bakal memperkenalkan model baru dari Jaguar, All-New Jaguar F-PACE.

F-PACE merupakan SUV pertama Jaguar yang terinspirasi oleh Jaguar F-Type, mempresentasikan keseimbangan performa, gaya dan kepraktisan. F-PACE menawarkan kombinasi yang unik antara desain eksterior sporty dan interior mewah, menjadikan SUV merek Jaguar ini sebagai mobil keluarga yang elegan.

"All New Jaguar F-PACE menawarkan ruang interior yang luas berkapasitas lima orang penumpang dan menawarkan kenyamanan berkendara, menghasilkan kinerja yang sensasional. Desain menawan, interior mewah, ketangguhan berkendara dan menggunakan teknologi mutakhir," ujar Roland Staehler, selaku Chief Operating Officer GAD, Selasa (14/6).

GAD optimis bahwa kehadiran F-PACE akan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan premium SUV di Indonesia. Secara resmi GAD akan meluncurkan F-PACE di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) pada Agustus mendatang. (Teks/Foto : Tgr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag