Hadapi Musim Mudik 2016, mobil88 Perluas Jaringan di Cibubur dan Serpong

Rabu, 15/06/2016 16:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kawasan Cibubur dan Serpong mulai menjadi pilihan masyarakat sebagai tempat hunian favorit. Pertumbuhan populasi di kawasan ini kian pesat. Hal ini ditandai dengan melesatnya pembangunan properti baik hunian maupun komersial yang signifikan pada kedua daerah tersebut.

“Menangkap potensi pasar di kedua wilayah tersebut, mobil88 memperluas jaringannya dengan membuka kantor cabang baru di Cibubur dan Serpong. Terlebih sebagian besar warganya adalah mereka yang bekerja di Jakarta sehingga alat transportasi menjadi hal yang krusial,” ungkap Halomoan Fischer, Chief Operating Officer mobil88 di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (15/6).

mobil88 Serpong berlokasi di Jl. Raya Serpong KM. 7 menempati lahan seluas 1900m2. Kantor cabang Serpong ini sekaligus menggantikan lokasi kantor cabang sebelumnya yang ada di Bintaro dan akan resmi dibuka pada 25 Juni.

Sementara mobil88 Cibubur berlokasi di Jl. Alternatif Transyogi KM. 3 dan dibangun diatas lahan 700m2. Kantor cabang mobil88 Cibubur secara resmi akan dibuka pada 18 Juni.

Peresmian keduanya ditandai dengan acara opening dan penawaran program penjualan yang menarik yaitu “Mudik Asyik, Beli Mobil Berhadiah Mobil” yang merupakan program nasional dalam rangka menyambut mudik lebaran. Seluruh kendaraan yang dijual di mobil88 lebih dari sekedar laik pakai namun juga dilengkapi dengan garansi.

Garansi tersebut meliputi keaslian dokumen, kondisi mobil yang tidak pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan perubahan struktur rangka, kondisi mobil bebas terendam banjir, jaminan nomor rangka dan mesin fisik sesuai dengan apa yang tercantum dalam BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor), dan jaminan bebas manipulasi odometer.

Sebagai jaminan dari garansi yang diberikan mobil88 siap untuk mengganti (buyback) mobil yang sudah ada di tangan konsumen jika terdapat hal yang tidak sesuai dengan 5 hal yang digaransikan.

Khusus pembelian mobil merek Toyota dan Daihatsu akan mendapatkan layanan Emergency Road Assistance 7x24 jam yang memberikan bantuan perbaikan seperti jump-strat service, fuel service, penggantian ban, lock smith service dan layanan pengangkutan kendaraan dari lokasi keadaan darurat ke bengkel terdekat.

Lokasi yang strategis, mudah untuk dijangkau serta reputasi yang baik di mata masyarakat sebagai perusahaan jual beli mobil bekas berkualitas, mobil88 hadir menjadi referensi utama bagi warga Cibubur dan Serpong untuk jual beli mobil bekas. (Zie)

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik