Lelang Helm di PRJ 2016, Booth NHK Sedot Pengunjung Tiap Weekend

Kamis, 16/06/2016 13:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ajang pameran Jakarta Kemayoran Fair (JFK) 2016 sudah memasuki minggu kedua dari rencana pelaksanaan selama satu bulan. Akhir pekan lalu, pameran multi brand yang lazim disebut PRJ ini ramai dipadati pengunjung meskipun bertepatan dengan puasa Ramadhan 1437H.

Berbagai promo penjualan dari produk rumah tangga, makanan dan minuman, sampai otomotif dan industri pendukungnya, menjadi magnet masyarakat DKI Jakarta untuk hadir ke JIExpo Kemayoran, tempat berlangsungnya pameran PRJ 2016.

Salah satu yang juga selalu ditunggu-tunggu di PRJ adalah program penjualan helm merek NHK. Setiap Jumat-Sabtu-Minggu, booth NHK menghadirkan acara lelang helm. Tentu dengan harga awal yang jauh lebih murah dibanding dengan harga jual reguler.

Rata-rata helm NHK yang dilelang dibuka dengan harga setengah lebih murah dari harga reguler, mulai dari Rp 100 ribu, Rp 150 ribu sampai Rp 200 ribu. Sontak saja setiap pelaksanaan lelang berlangsung, booth NHK yang ada di area open space 2 no 12 langsung diserbu pengunjung PRJ 2016.

Nah, buat Anda yang sedang berencana ganti helm, jangan ragu sambangi booth NHK di PRJ 2016. Siapa tahu ketemu dengan helm yang lagi diincar, tinggal bayar langsung bawa pulang. Acara lelang dimulai pada pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai.

Selain program lelang, helm NHK juga menggelar promo penjualan lainnya seperti pembelian reguler dengan berbagai hadiah langsung yang menarik. Jadi jangan sampai lupa sambangi booth NHK di PRJ 2016. (Zie)  

 

TERKINI
GWM Indonesia Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia Wuling Luncurkan Mobil Listrik Cloud EV The Future of Comfort di Jakarta, Harga Rp 398 Jutaan Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7 Persen Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau