Datsun Siapkan Warna Baru Plus Transmisi Matik Di GIIAS 2016

Jum'at, 17/06/2016 11:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Beragam spekulasi mengenai kehadiran varian baru Datsun GO+ yang harus menghadapi rivalnya (Ayla dan Agya) yang juga mempersiapkan diri memproduksi LGC kembar versi MPV, sedikit terkuak dalam gelaran buka puasa bersama managemen PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dan Datsun Indonesia (DI) dengan rekan-rekan jurnalis, dibilangan Kuningan (16/6)

“Beragam improvement dari Datsun GO+ pasti akan kami lakukan. Dengan adanya rencana hadir LCGC MPV yang sebelumnya telah kami pelopori, tidaklah menjadi masalah, justru lebih bagus karena masyarakat bisa mendapatkan pilihan, toh positioning sebagai LCGC 5+2 telah lebih dulu kami lakukan,” ujar Indriani Hadiwidjaja. Head of Datsun Indonesia kepada mobilinanews.

Beberapa improvement pada Datsun GO+ akan ditampilkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 mendatang. Meskipun masih menjadi rahasia dan belum diungkap teaser apapun oleh DI, namun kabar mengenai warna baru dan Datsun GO versi matik akan diluncurkan di GIIAS 2016, sudah sangat santer terdengar.

“Kami belum bisa mengungkapnya saat ini. Transmisi matik sudah ada di Eropa dan bukan tidak mungkin kami aplikasikan sebagai pilihan varian baru untuk customer Indonesia. Untuk warna pun demikian, aka nada penambahan warna baru yang membuat Datsun tampil lebih berani,” pungkasnya.

Konon warna merah akan menjadi salah satu warna andalan di Datsun terbaru yang akan meluncur Agustus mendatang. Dikatakan oleh Indri, ada beberapa warna lain seperti kuning atau ‘candy tone colors’ namun  warna merah paling  banyak di request oleh pelanggan asal Sumatera karena dinilai catchy dan membuat Datsun tampil lebih sporty dan enerjik.

Kita tunggu saja kebenarannya di Agustus mendatang.

 

TERKINI
Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024