TRAC-Astra Rent a Car Pertahankan Gelar Perusahaan Rental Mobil Terbaik 2016

Jum'at, 17/06/2016 13:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Untuk ketujuh kalinya berturut-turut, TRAC-Astra Rent a Car mempertahankan gelarnya sebagai "Car Rental Dengan Pelayanan Terbaik" 2016. TRAC-Astra Rent a Car meraih penghargaan tertinggi (diamond) kategori industri car rental dengan angka indeks mencapai 4.0908.

Ini menjadi buah dari konsistensi TRAC-Astra Rent a Car dalam usahanya untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanannya kepada konsumen di Indonesia.

Penganugerahan penghargaan digelar di Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta pada hari Kamis (16/6). Hadir mewakili manajemen TRAC-Astra Rent a Car, Renata Indriana, Customer Relation Division Head menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Yuliana Agung, CEO of Carre-Centre for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL).

Penghargaan ini khusus diberikan kepada perusahaan-perusahaan berbasis pelanggan dari berbagai industri yang memiliki kualitas pelayanan pelanggan yang sangat baik. Metode penilaian berdasarkan survei kepada 3.000 responden di 4 kota besar (Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan) yang dilakukan oleh Carre-Centre for Customer Satisfaction & Loyalty dan majalah Service Excellence.

Penghargaan ini diharapkan akan lebih memotivasi korporasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan agar terus menjadi lebih baik ditahun-tahun kedepan untuk mencapai customer satisfaction yang memuaskan. (Zie)

 

TERKINI
Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia