DC Shoes Gelar Auto Show Di Mall Of Indonesia

Sabtu, 18/06/2016 00:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selama ini, brand DC shoes sangat terdengar akrab di kalangan Xtreme Sport alias olahraga ekstrem.

Namun, kali ini justru event yang diselenggarakan DC Shoes adalah Auto Show, yang  pastinya sudah berhubungan erat dengan kegiatan otomotif.

"Kan selama ini orang tahunya DC Shoes adalah brand buat skateboarding. Dengan adanya acara DC Shoes Auto Show ini, kita ingin khalayak umum terinformasikan bahwa DC Shoes juga mendukung kegiatan otomotif," ungkap Yusar Odang, Marketing Manager DC Shoes Indonesia kepada mobilinanews.

Acara yang digelar di Mall of Indonesia (MOI), Jakarta mulai tanggal 10 Juni dan berakhir hingga 10 Juli 2016 mendatang.

Selain memperkenalkan peranan DC Shoes, di acara ini akan diundang juga pebalap-pebalap yang selama ini telah diendorsed DC Shoes, seperti drifter Farhan Maulana, pereli Rifat Sungkar, M Ichsan, crosser Nasional Farhan Hendro dan masih ada beberapa nama lagi, termasuk Rally Marina pebalap wanita nasional.

Jadi kalau mau ngobrol atau foto bareng , langsung aja datang ke DC Shoes Auto Show yang bertempat di Mall Of Indonesia. Ada discount besar-besaran produk DC Shoes juga loh. (Teks/Foto: Rally Marina)

 

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing