Mudik Tenang Bersama Program Tata Lebaran Care 2016

Senin, 20/06/2016 12:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar Tata Lebaran Care 2016 yang mulai berlangsung per hari ini, Senin, 20 Juni 2016 hingga 2 Juli 2016 dan dilanjutkan dengan program Bengkel Siaga pada 6 hingga 10 Juli 2016.

"Lebaran Tata Care 2016 merupakan program purna jual TMDI dan bagian komitmen TMDI yang berkelanjutan setiap memasuki masa lebaran hingga libur lebaran 2016 usai," ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta dalam siaran pers yang diterima mobilinanews (20/6).

Dijelaskan lebih lanjut, program Tata Lebaran Care 2016 memberikan keuntungan dan kemudahan bagi pemilik kendaraan Tata Motors di seluruh Indonesia. Seperti potongan harga suku cadang genuine Tata Motors sebesar 20%, pemeriksaan dan penyetelan kendaraan gratis untuk seluruh pemilik produk Tata Motors.

Program ini berlaku bagi pemilik kendaraan niaga dan mobil penumpang Tata Motors di seluruh dealer resmi TMDI.

"Kami menganjurkan seluruh Customer Tata Motors memanfaatkan program ini sebaik-baiknya agar mudik bersama keluarga semakin nyaman dan aman. Sementara bagi pemilik kendaraan niaga Tata Motors program ini dapat bermanfaat dan mendukung efisiensi bisnis dan usahanya," pungkas Biswadev

Terakhir adalah program Tata Lebaran Care 2016 memberikan kesempatan kepada pemilik mobil Tata untuk melakukan ganti oli dan filter gratis. (Zie)

TERKINI
Mengenal Turun Mesin: Penyebab, Gejala, dan Dampaknya Renault Alihkan Fokus Pengembangan Otonom ke Bus Tanpa Pengemudi Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau