Komunitas Pengguna Kijang Innova Chapter Bekasi Laksanakan Baksos

Senin, 20/06/2016 15:00 WIB

mobilinanews (Cikarang) - Para pengguna mobil Toyota Kijang Innova yang tergabung dalam Innova Community Chapter Bekasi melakukan kegiatan Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis di pondok pesantren Al Muhajirin yang berlokasi di Tegal Danas Cikarang Bekasi, Jawa Barat.

Sebanyak 20 member dari Bekasi dan Jakarta Timur hadir mengikuti baksos dengan berkumpul di Rest Area Km 19 kemudian lanjut konvoi ke lokasi.

"Kegiatan ini bukti komitmen kami sebagai komunitas yang sangat peduli sesama. Melalui acara baksos dan pengobatan gratis ini, kami berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah," ucap Arez sebagai Ketua chapter Bekasi.

Sesampainya di Pondok Pesantren Al Muhajirin, rombongan Innova Community disambut gembira oleh para santri yang sudah menunggu untuk mendapatkan pengobatan gratis dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini, kami sebagai member Innova Community semakin erat dalam silaturahmi dan bisa mengubah persepsi masyarakat yang negatif menjadi positif terhadap komunitas mobil yang ada," pungkas Arez. (Zie)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok