Servis Mobil Berhadiah Motor Suzuki All New Satria FU150

Selasa, 21/06/2016 18:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Libur mudik lebaran tentunya memerlukan beberapa persiapan vitalitas kendaraan agar perjalanan mudik lebih aman dan nyaman. Memberikan program promo menjadi salah satu kiat yang dikedepankan oleh Agen Pemegang Merek (APM) agar para pemilik mobil segera bergerak ke bengkel resmi seperti halnya yang dilakukan Suzuki Mobil.

Dalam rangka menyambut libur Lebaran 2016, PT Suzuki Indomobil Sales menggelontorkan program promo Tri3pleBonus yang berlangsung dalam 2 periodik pelaksanaan mudik (pre dan paska). Bagi konsumen yang melakukan dua kali kunjungan servis sebelum mudik di rentang 6 Juni – 5 Juli dan paska mudik mulai 6 Juli – 7 agustus akan mendapatkan 1 nomer kode undian berhadiah.

Adapun pelaksanaan servis ataupun perawatan tidak sebatas di bengkel resmi, namun juga berlaku bengkel siaga dan pos siaga Suzuki 2016. Konsumen juga akan mendapatkan masing-masing  1 nomer undian lagi jika  melakukan pembelian chemical Suzuki (Throttle Body Cleaner, Quick Enggine Clean, One Tank F.I Clean Up, Power Enhance, AC Evaporator).

Selain nomer undian dengan hadiah utama Suzuki All New Satria FU150 yang akan diundi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Agustus mendatang, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan beragam bonus lainnya selama program promo berlangsung.

Para pengguna mobil Suzuki, bisa mendapatkan pemeriksaan 23 item parts secara gratis dan  berkesempatan mendapatkan voucher seharga Rp 200 ribu untuk pembelian minimal 2 ban Bridgestone serta voucher Rp 100 ribu untuk perawatan di bengkel resmi Suzuki. Untuk info lebih lanjut klik disini.

Sudah saatnya memastikan mobil Suzuki anda dalam keadaan prima sebelum berangkat mudik, dan raih beragam keuntungan dari Tri3ple Bonus persembahan Suzuki mobil.

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar