Komunitas Mobil Lamborghini Adakan Baksos Bersama Anak Yatim

Rabu, 22/06/2016 08:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bulan Ramadhan menjadi bulan penuh rahmat, bulan ampunan dan juga bulan penuh kebaikan bagi umat Islam. Di bulan inilah orang berlomba-lomba mencari pahala, tak hanya secara diri pribadi, tetapi juga lewat komunitas.

Seperti yang dilakukan oleh komunitas pembesut mobil supercar berlogo `Banteng` yang ada di Jakarta, Lamborghini Club Indonesia. Memanfaatkan momentum Ramadhan 1437 H, LCI menggelar acara "Buka Puasa Bersama Anak Yatim" di Playparq, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, (18/6).

Johnson Yaptonaga selaku CEO Lamborghini Jakarta yang sekaligus merupakan bagian dari komunitas Lamborghini Club Indonesia menyampaikan tujuan dari acara positif ini.

"Kami tidak ada target apa-apa lewat kegiatan ini, visi dan misi kami hanya ingin mendorong anak-anak muda untuk saling berbagi, sesuai dengan tema kami, sharing is care," sebutnya.

Selain buka puasa bersama, Lamborghini Club Indonesia juga memberikan memberikan hadiah-hadiah serta santunan kepada sekitar 150 anak yatim yang hadir. Ratusan anak yatim ini pun juga tidak kalah bahagia bisa melihat 6 unit Lamborghini terdiri dari 5 Aventador dan 1 Gallardo hadir di hadapan mereka.

"Dengan kegiatan seperti ini, tentu membuat kami semakin bersyukur dengan apa yang kami miliki. Kami berharap semakin banyak orang di luar sana bisa mencontoh dan termotivasi dengan kegiatan-kegiatan seperti ini," tutup Yapto yang juga menjadi dedengkot di Dream Club Indonesia (DCI).

Semoga upaya LCI menghadirkan senyum bahagia kepada anak yatim tersebut, akan dibalas dengan berkali-kali kebaikan. (Teks/Foto : Berto)

 

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD