Eit Jangan Salah, Sebelum Lebaran Mobil Juga Wajib Ke Salon

Rabu, 22/06/2016 11:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Musim mudik dan Lebaran segera  tiba. Untuk Anda yang berencana bepergian jauh dengan mobil pasti banyak rencana yang kudu disiapkan. Termasuk merawat tampilan kendaraan.
 
Sebenarnya urusan bersih membersihkan mobil bisa dilakukan sendiri di rumah. Tapi untuk car detaling bisanya lebih baik menggunakan jasa yang ahli di bidangnya, bukan? Biasanya keterbatasan cairan kimia dan special tools bikin hasil jadi tidak maksimal.
 
Enggak perlu keluar garasi  untuk mobil tampil mentereng. Mungkin dari sekian banyak car detailing, Triple A bisa sekali diandalkan. Triple A merupakan jasa spesialis car detailing profesional sejak tahun 2010 lalu yang fokus melayani jasa poles mobil mobile (home car detailing).
 
Menurut Ferry Feriza selaku pemilik Triple A privasi dan waktu adalah dua unsur yang berharga untuk konsumennya. “Itu sebabnya sejak awal kita fokus di mobile home detailing,” kata Ferry.
 
Untuk poles Triple A menggunakan cairan 3M Profesional Stuff. Dengan kisaran harga di Rp 1 jt untuk mobil kategori kecil, Rp 1.2 jt medium, Rp 1.4 large dan Rp 1.750 jt untuk luxury.
 
Pengerjaannya memakan waktu 6-7 jam yang meliputi sektor intertior, eksterior dan bagian mesin. “Kekuatan hasil poles bisa bertahan lebih dari 6 bulan, asal body jangan terkena detergen. Sedikit tips jika mobil sudah dipoles sebaiknya menggunakan sabun yang mengandung wax atau gunakan conditioner berbahan lanolin,” beber pria yang juga terdaftar sebagai member Panther Mania ini.
 
Ferry juga mengungkapkan selain car paint protection fungsi lain car detailing adalah untuk kesehatan dan keselamatan. Interior mobil bersih membuat hawa lebih segar di dalam kabin. Jika eksterior bersih seperti kaca, air hujan tetap bulat tidak akan pecah di permukaan kaca.
 
“Sebab jika tidak terawatt, kendala seperti kaca berjamur sangat berbahaya jika bertemu cahaya lampu berlawanan. Cahayanya bisa bias membuat pandangan menjadi kabur. Begitupun dengan mesin mobil, jika mesin bersih bisa jadi patokan jika suatu saat ada bagian mesin yang bocor, ” tambah Ferry.
 
Untuk Anda yang berlokasi di Jakarta, Tanggerang, Depok dan Bekasi bisa kontak Triple di nomor hape 08111883374 untuk booking poles. Silahkan kontak, hasil car detailingnya berani diadu loh. (Teks Tigor)

 

Keyword : tips-dan-trik

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda