Pertamina Lubricants Ajak 2.600 Mekanik Bengkel Mudik Gratis

Kamis, 23/06/2016 13:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Melengkapi rangkaian program KetupatEnduro dan Lesehan Enduro 2016, PT Pertamina Lubricants melanjutkan program Layanan Mudik Gratis bertajuk “Bareng-bareng Mudik”.

Dalam program ini, PT Pertamina Lubricants memberikan kesempatan mudik gratis kepada 2.600 orang terdiri dari para mekanik Bengkel Enduro, Enduro Express, Bright Olimart, Olimart, dan Bengkel Umum. Selain itu, mudik gratis ini juga diberikan kepada para karyawan di berbagai pabrikan industri yang telah setia menggunakan produk pelumas Pertamina.

Bekerjasama dengan PT Pertamina (Persero), Layanan Mudik Gratis merupakan agenda tahunan yang memberikan pengalaman pulang kampung secara cuma-cuma bagi mitra kerja yang sudah memberikan kontribusi berarti bagi perusahaan.

“Para mekanik bengkel memiliki peran dan kontribusi yang sangat signifikan bagi kemajuan Pertamina Lubricants, baik dalam segi penjualan maupun brand awareness. Sejalan dengan komitmen tanggung jawab sosial perusahaan, maka mudik gratis ini merupakan bentuk kepedulian untuk memberikan kemudahan bagi para mitra untuk dapat pulang kekampung halaman secara gratis, aman dan nyaman,” ungkap Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa.

Andria juga mengungkapkan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap pabrikan para segmen domestik industri yang telah setia menjadi konsumen Pertamina. Segmen industri telah memberikan kontribusi yang sangat baik bagi Pertamina Lubricants untuk tahun 2016 ini.

"Ini merupakan bentuk terimakasih kepada para karyawan yang juga turut menjadi agen word-of-mouth kami di lingkungan kerja mereka," tambahnya.

"Bareng-Bareng Mudik" akan berlangsung pada tanggal 1 Juli 2016, di Parkir Utara Senayan dengan menggunakan 75 armada bus. Acara ini juga akan diramaikan dengan berbagai aksi panggung artis ibukota dan juga bagi-bagi doorprize.

Jalur mudik sendiri terbagi tiga jalur. Pertama jalur Sumatera dengan menempuh rute Bakauheni-Kalianda-Bandarlampung-Kotabumi-Baturaja-Palembang. Jalur kedua adalah Pantura menuju Cirebon-Tega-Pemalang-Pekalongan-Semarang-Kudus-Rembang-Tuban-Lamongan-Surabaya dan terakhir jalur Selatan Jawa dengan rute Garut-Tasikmalaya- Banjar-Ciamis-Majenang-Purwokerto-Banyumas-Kebumen-Yogyakarta-Solo-Wonogiri-Madium, dan Mojokerto.

“Kami berharap kegiatan mudik gratis tahun ini dapat berjalan dengan lancar, memberikan nilai yang luar biasa dan juga sebagai motivasi bagi Pertamina Lubricants untuk terus memberikan yang terbaik bagi para mekanik dan tentunya para konsumen loyal kami.” pungkas Andria. (Zie)

 

TERKINI
Semok, Layanan Servis Motor Keliling Melayani Lebih dari 1.000 Konsumen Motor Honda Selama Januari-April 2024. Wuling EV Jadi Official Car Partner Dalam 10th World Water Forum 2024 di Bali Human Error Masih Jadi Penyebab Utama Kecelakaan Sepeda Motor di Indonesia, Suzuki Beri Tips Praktis Rem Motor untuk Hindari Bahaya Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern