HU Double Din Mobiletech MM-8805 Dengan Fitur Terbaik Dari Kramat Motor

Kamis, 23/06/2016 15:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai salah satu perusahaan audio video dan multimedia untuk car audio yang senantiasa berkembang, Kramat Motor kembali meluncurkan salah satu produk unggulannya yaitu Double Din Mobiletech MM-8805.

Produk ini merangkum semua fitur unggulan yang telah dimiliki seri HU Mobiletech sebelumnya, dan juga fitur baru yang semakin canggih seiring dengan perkembangan teknologi.

HU ini telah dibekali dengan software navigasi GPS dari KNAV yang sudah mencakup 34 provinsi di Indonesia dan dapat diupdate secara cuma-cuma setiap tahunnya. Dapat dihubungkan dengan berbagai media melalui USB, IPOD/IPHONE, Bluetooth dan MHL. MHL connectivity memungkinkan smartphone anda terhubung dengan perangkat ini.

Dengan teknologi capacitive touch screen, sehingga memiliki gambar yang jernih dibandingkan dengan resistive touch screen serta interaksi dengan head unit menjadi lebih mudah, cukup hanya dengan sentuhan ringan tanpa perlu ditekan.

Resolusi MM-8805 ini telah mengusung full HD 1080p yang artinya video ditampilkan dengan resolusi 1920 X 1080 pixels. Alhasil kualitas film yang ditampilkan akan sangat jernih dan detil sehingga sangat enak untuk ditonton.

Untuk mobil dengan teknologi steering wheel control jangan takut karena HU ini telah memiliki fungsi control setir hampir pada semua kendaraan pabrikan besar yang ada. Tersedia juga koneksi untuk front kamera yang tidak memerlukan modul tambahan, disamping itu untuk reverse kamera tersedia built in brightness setting untuk mendeteksi day mode dan night mode.

Bagi yang ingin merekam perjalanan dan dapat dilihat di head unit secara langsung dapat memakai DVR Mtech dengan system plug and play, sangat mudah pemasangannya. Demikian pula dengan mereka yang ingin menonton secara digital dapat menambah  TV tuner DVBT-2 MTech pada perangkatnya.

Salah satu yang menjadi andalan dari HU ini adalah DSP with time alignment, dengan fitur ini timing atau ketepatan waktu semua suara yang keluar dari speaker disesuaikan, sehingga suara yang terdengar menjadi lebih jelas dan selaras saat didengar.

Teknologi dari produk ini memungkinkan kita untuk mensinkronisasi dengan smartphone yang kita gunakan, dan bukan hanya itu saja fitur DSP yang ada pada HU ini memungkinkan kita melakukan pengaturan melalui smartphone kita.

Bagi para pecinta audio video yang sangat menyukai teknologi dan gadget, produk ini bisa dijadikan salah satu alternatif pilihan.

Ayo tunggu apalagi? (Teks M Tabah)

 

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta