IIMS 2017 Bertema Karnaval Digelar 27 April - 7 Mei Di JI-Expo Kemayoran

Kamis, 23/06/2016 20:56 WIB

Mobilinanews (Jakarta) - Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2017  akan mengusung tema Karnaval yang akan dilangsungkan di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April - 7 Mei 2017.

Hal itu disampaikan Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo saat buka bersama di Aroma Sedap Jl Teuku Cik Ditiro, Jakarta Pusat, Kamis (23/6).

"Tema karnaval untuk menghadirkan sesuatu yang lebih merakyat dan ramai. Kami yakin kalau dikelola dengan baik akan menjadi daya tarik tersend iri. Tema ini masih bagian dari The Essence of Show," ujar Kohen sapaan karibnya.

Hal itu pun telah disampaikan pihak Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS kepada perwakilan Agen Pemegang Merek (APM) pada pertemuan yang digagas di Ocha Bella, jalan Wahid Hasyim Jakarta Rabu (22/6).

"Alhamdulillah semua APM besar hadir dan memang pertemuan itu khusus untuk APM baik roda empat maupun roda dua. Kami memang melakukan secara berjenjang. Nanti setelah Lebaran kami undang yg aftermarket dan industri pendukung," lanjut Kohen. (Teks Budi Santen)

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!