Kia Perkenalkan Model Paling Gres Untuk Konsumen Indonesia

Jum'at, 24/06/2016 00:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Lama tidak kedengaran kabar beritanya di tengah lesunya industri otomotif nasional tahun ini, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) secara mengejutkan hadir memperkenalkan satu varian barunya, All New Kia Sportage GT Line.

Berbeda dengan pendahulunya, SUV laris asal Korea ini hadir dengan bentuk perubahan sangat signifikan, mulai dari sektor eksterior dan interior.

Sportage generasi keempat sudah mengaplikasikan headlamp desain terbaru yang dilengkapi LED serta bentuk foglamp yang juga baru. Sementara untuk interior juga mengalami perubahan desain yang cukup agresif.

"Kita belum luncurkan, hanya sebatas diperkenalkan saja, karena kebetulan hari ini kita juga ada agenda pengenalan Sportage baru dengan jaringan kami. Ini model paling baru yang baru meluncur di Korea," terang Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KMI di acara Buka Puasa Kia bersama Media di Jakarta, Kamis (23/6).

Tapi menurut Boss Kia di Indonesia ini, model ini akan segera hadir di Indonesia. "Kita akan luncurkan di GIIAS bulan Agustus nanti," tegasnya.

Lebih lanjut Hartanto menyebut All New Sportage GT Line bakal hadir dalam beberapa varian berbeda dengan kisaran harga paling rendah kemungkinan Rp 350 juta.

"Harga pastinya belum bisa kita share, karena gong-nya itu biasanya menjelang launching. Jadi sekarang belum ada harga pasti. Kemungkinan paling murah sekitar Rp 350 juta," pungkasnya. (Zie)

 

TERKINI
Mengungkap Spesifikasi BYD Seal 06 DM-i: Teknologi Hybrid Terbaru dengan Fitur Canggih PO TAM Tambah 10 Unit Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 Untuk Mendukung Bisnis! Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia!