Kia PeDe Hadirkan All New Sportage GT Line

Jum'at, 24/06/2016 12:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Kia Mobil Indonesia (KMI) akan meluncurkan varian baru dari SUV terlarisnya, Kia Sportage di pasar Indonesia pada gelaran pameran otomotif yang akan berlangsung Agustus nanti.

Menurut Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia (KMI), hadirnya All New Sportage GT Line membawa rasa percaya diri tinggi karena secara global sendiri, model ini banyak diminati.

"Model Kia Sportage cukup booming. Di berbagai belahan dunia itu permintaannya tinggi, khususnya di Amerika. Dan kami yakin, model ini juga bisa diterima dengan baik di Indonesia," jelas Hartanto di Jakarta, Kamis (23/6).

"Tidak usah jauh-jauh, saya tanya sama teman-teman media yang ada di sini, menurut Anda bagaimana tampilan Sportage GT Line ini," tanyanya kepada media yang hadir di acara Buka Puasa Bersama yang disambut dengan komentar "keren" dari para awak media.

Selain karena hadirnya All New Kia Sportage GT Line, Kia juga masih mengandalkan program after sales unggulannya, Family Like Car sebagai modal menambah rasa percaya diri jualan di Indonesia.

"Kita juga ada program after sales Family Like Care. Ini terus kita dorong untuk menciptakan awareness kepada konsumen bahwa memiliki mobil Kia itu sangat menyenangkan. Sehingga akan ditularkan kepada konsumen lainnya," pungkas Hartanto.

Beberapa bulan di awal tahun 2016 ini, penjualan Kia sempat terpuruk. Hingga Mei 2016 saja, baru sekitar 602 unit Kia yang terjual. Namun dengan hadirnya Sportage GT Line nanti, KMI bberharap bisa mendongkrak angka penjualan. (Zie)

 

TERKINI
PO TAM Tambah 10 Unit Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 Untuk Mendukung Bisnis! Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Agar Aman dan Tenang