TOTAL `Berbagi dan BerARTi` Santuni Anak Yatim Dengan Cara Berbeda

Jum'at, 24/06/2016 14:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mengisi kegiatan bulan Ramadhan 1437 H tahun 2016 ini, TOTAl Oil punya cara unik dalam menyalurkan kegiatan sosial pada sesama. Kegitan ini bertajuk TOTAL Ramadhan `Berbagi dan BerARTi`, dengan mengundang 100 anak yatim untuk mengikuti kegiatan seni menggambar pada media tas kanvas.

“Kami ingin memberikan satu kebaikan nyata di bulan suci Ramadhan khususnya kepada anak-anak yatim yang paling dimuliakan keberadaannya agar mereka dapat menikmati indahnya Ramadhan,” ujar Emmanuel Dujeu, Managing Director PT TOTAL Oil Indonesia di Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan, lokasi acara, Kamis (23/6).
 
Mekanisme kegiatannya, karyawan TOTAL dan wartawan masing-masing menemani, menyemangati dan membimbing satu anak yatim dalam kegiatan menggambar. Setelah itu hasil karya kreativitas mereka dinilai oleh manajemen PT TOTAL Oil Indonesia.
 
Hasil penilaiannya dikonversikan dalam bentuk rupiah dan nilai totalnya disumbangkan ke yayasan sebagai dana untuk memberdayakan anak yatim binaan.
 
Pada akhir penilaian tadi, TOTAL Oil Indonesia menyumbangkan sekitar Rp. 14,100,000 untuk Yayasan Berkah Yatim Mandiri, Rp. 14,500,000 untuk Sekolah Alternatif Anak Jalanan dan Rp. 14,950,000 untuk Yayasan Ilmaan Naafian.

Emmanuel merasa antusias dan senang bisa melibatkan semua pihak untuk berkontribusi dalam aksi kebaikan di bulan suci ini. Ramadhan bulan `Berbagi dan BerARTi`. (Teks/Foto : Tigor)


 

Keyword : total-oil

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen