Chevrolet Siapkan 22 Titik Layanan Siaga Chevrolet Selama Mudik Lebaran

Sabtu, 25/06/2016 11:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Chevrolet memastikan kenyamanan dan keamanan para pelanggannya lewat layanan Chevrolet Complete Care di 22 titik aktif sepanjang jalur padat mudik di Pulau Jawa, Bali dan Sumatra. Chevrolet menyediakan layanan posko siaga 24 jam yang akan berlangsung selama periode 1 - 10 Juli 2016.
 
“PT. GM Indonesia selalu mengedepankan kemudahan dan kebutuhan para pelanggannya. Seperti yang kita ketahui bahwa menjalankan rutinitas mudik menjelang lebaran tidaklah mudah dan Chevrolet ingin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan melalui Chevrolet Complete Care dan Posko Siaga,” ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia.
 
Tujuh posko Chevrolet siaga lebaran 24 jam di Pulau Jawa berlokasi di:

 Informasi mengenai kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga ini dapat diperoleh dengan menghubungi Chevrolet Customer Assitance Centre di 0-800-10-24389 (CHEVY) atau dengan menghubungi Chevrolet Lebaran Siaga di 0-823-111-3336. (Teks : Tgr)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok