New Honda Brio RS Tambah Keren Pakai Ban POTENZA RE030

Sabtu, 25/06/2016 14:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – New Honda Brio RS yang baru diluncurkan bulan April lalu mendapat respon positif dari konsumen Honda di Indonesia. Citycar ini tampil mewah dengan ragam fitur terbaru yang disematkan.

Termasuk juga kemewahan di sektor kaki dimana Honda Brio memilih ban POTENZA RE030 dari PT Bridgestone Tire Indonesia sebagai bagian dari OEM-nya.

POTENZA RE030 merupakan ban mewah paling terkini yang menawarkan performa ban untuk kecepatan tinggi dengan didukung oleh tingkat pengendalian dan kestabilan yang sangat prima, juga tingkat kebisingan yang rendah serta dikombinasikan dengan tingkat kenyamanan yang mumpuni.

POTENZA RE030 yang disematkan pada produksi New Honda Brio RS memiliki ukuran 185/55 R15 82V dengan fitur yang memberikan nilai lebih pada keamanan (safety) dan performa berkendara karena didukung dengan kemampuan pengereman (breaking capabilities) yang sangat prima.

Kombinasi antara fitur handling, cornering, dan breaking juga menambah keunggulan POTENZA RE030 dalam menghadirkan respon steering yang sangat tepat juga keandalan handling ban dalam mengatasi jalanan yang basah.

Seluruh keunggulan di sektor ban dipadu-padankan dengan Brio RS yang sporty dan mewah, tentu menjanjikan sebuah pengalaman berkendara yang juga hebat. (Zie)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya