Waspadai Titik Rawan Macet Saat Mudik Menuju Solo

Minggu, 26/06/2016 14:00 WIB

mobilinanews - Sebentar lagi lebaran, tentu banyak sekali pembaca mobilinanews yang sudah berencana melakukan mudik ke kampung halaman. Bagi Anda yang berencana untuk pulang ke Solo, Jawa Tengah, tim mobilinanews secara khusus sudah melakukan survey perjalanan Jakarta-Solo untuk memberikan laporan perjalanan yang mungkin berguna bagi Anda.

Untuk melakukan perjalanan mudik dari Jakarta menuju Solo, sebaiknya perhatikan titik-titik rawan macet yang mungkin terjadi.  

Nah, demikian sekilas laporan tentang titik rawan kemacetan di jalur Jakarta-Solo, semoga bermanfaat bagi Anda saat mudik nanti. (Tim mobilinanews)

 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh