Suzuki Peduli Mudik 2016 Kawal Pelanggan ke Kampung Halaman

Minggu, 26/06/2016 15:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menyelenggarakan program Suzuki Peduli Mudik yang ke-6. Program Suzuki Peduli Mudik 2016 ini berlangsung mulai tanggal 1 Juli 2016 hingga 10 Juli 2016 mengusung tagline “Terus Mengawal Perjalanan Keluarga Anda”.

Tahun ini Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA) yang berjalan sejak 2014 lalu kembali beroperasi selama periode arus mudik dan arus balik Lebaran 2016. Pelanggan yang telah mengunduh aplikasi Suzuki Peduli Mudik 2016 atau yang mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga akan dikawal perjalanannya oleh tim HSMA melalui Call Center Halo Suzuki di nomor 08001100800 24 Jam, Bebas Pulsa.

Lewat aplikasi ini, pelanggan Suzuki dapat melihat peta mudik digital yang akan membantu mengarahkan perjalanan dari kota asal ke kota tujuan. Pelanggan Suzuki juga dapat mengetahui lokasi Pos Siaga dan Bengkel Resmi Suzuki di seluruh Indonesia.

Ditambah lagi, Suzuki akan siaga membantu para pelanggan yang membutuhkan pertolongan/emergency dan memberikan tanggapan maksimum 10 menit setelah mendapatkan request dari pelanggan.

“Program Suzuki Peduli Mudik tahun 2016 fokus pada peningkatan kualitas layanan yang diberikan ke pelanggan Suzuki setiap tahunnya. Terbukti dengan adanya penambahan layanan baru yaitu adanya aplikasi Suzuki Peduli Mudik di tahun 2016 yang dapat di download di Play Store," sebut Riecky Patrayudha, Head of Service Department PT. Suzuki Indomobil Sales.

Dalam 10 hari pelaksanaan, PT SIS menyediakan fasilitas 5 titik Pos Siaga, 30 Bengkel Mobil Siaga dan 20 bengkel Motor Siaga yang akan beroperasi selama 24 Jam dan siap melayani pelanggan di sepanjang jalur mudik. Didukung dengan adanya service car siaga, yang tergabung dalam fasilitas Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) akan berjaga selama 24 Jam mendampingi pelanggan pada periode mudik.
 
"Ketersediaan aplikasi Suzuki Siaga, layanan HSMA, dan 5 Posko Siaga, 30 Bengkel Mobil Siaga serta 20 Bengkel Motor Siaga merupakan upaya kami dalam memberikan kemudahan saat perjalanan mudik. Kami akan mengawal perjalanan Anda, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman saat berkendara, serta memastikan Anda dan Keluarga selamat sampai tempat tujuan,” pungkasnya.  

Fasilitas yang dapat dinikmati pelanggan Suzuki yang mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga 2016 antara lain :

Adapun untuk lokasi Posko dan Bengkel Siaga pada program Suzuki Peduli Mudik 2016, adalah sebagai berikut :

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak