Pelumas Spek MotoGP Sudah Bisa Dibeli Di Indonesia

Selasa, 28/06/2016 01:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ajang balap MotoGP tentunya memerlukan spesifikasi pelumas yang memiliki performa tinggi, karena tuntutan memberikan pelumasan yang optimal dalam kondisi yang sangat ekstrem.

Guna menjawab kebutuhan konsumen akan pelumas yang memiliki kualitas prima dengan merujuk spesifikasi MotoGP, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memproduksi Yamalube RS4GP dengan spek Full Synthetic GP, API SL, SAE10W-40 dan JASO MA2 yang cocok diaplikasikan peruntukan semua varian motorsport Yamaha.

“Dengan menghadirkan Yamalube RS4GP yang mengacu kepada spek MotoGP, akan menjadi salah satu pilihan tepat bagi para pengguna motorsport Yamaha dan sudah dapat dibeli secara umum di Indonesia. Oli yang diciptakan peruntukan pendongkrak tenaga ini akan berbuah kepada respon akselerasi tinggi, terlebih bagi para penyuka balap, namun bukan berarti pelumas ini tidak dapat dipergunakan harian loh,” ujar Supriyanto, Manager Motorsport & Aftersales YIMM kepada mobilinanews saat peluncuran Yamalube RS4GP di PRJ (26/6).

Perihal kebutuhan pelumas mumpuni yang dapat meningkatkan akselerasi motor dan memberikan perlindungan yang optimal pada mesin, Yamalube RS4GP terlahir berawal dari masukan para konsumen yang menginginkan produk oli berperforma tinggi guna mengentaskan hasrat memacu motor dalam kecepatan tinggi.

”Yamalube RS4GP tercipta dari suara konsumen yang menginginkan oli motor sport terbaik untuk penggunaan sehari-hari maupun racing. Yamaha pun membuatnya dari hasil pengembangan tim engineer Yamaha MotoGP dan oil vendor. Dengan masuknya Galang dan Imanuel di VR46 Riders Academy dilatih langsung oleh Valentino Rossi, menjadi momen tepat kami memperkenalkan Yamalube RS4GP. Karena ini “racikan” tim MotoGP dan cocok untuk motor sport termasuk YZF-R25 racing, yang di Italia adalah YZF-R3 dan dipakai Galang dan Imanuel,” jelas Mangiring Siahaan, GM Parts Operation Division YIMM.

Masih ingin ngebut dan mendapatkan tenaga maksimal layaknya motor besutan MotoGP? Yamalube RS4GP layak menjadi pilihan yang tepat!

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh