Absen di GIIAS, Porsche Indonesia Siapkan 4 Model Terbaru

Kamis, 30/06/2016 09:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada acara buka puasa bersama di Patio Venue, Jakarta, Rabu  (29/06) Porsche Indonesia menyatakan ketidak ikut sertaannya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Autoshow 2016.

Hal ini dikarenakan APM Porsche lagi menghemat biaya dan merancang pemasaran tersendiri guna menarik minat konsumen yang rata-rata kaum berpunya dan penggila "lari pagi".

“Kami memiliki strategi pemasaran tersendiri ketimbang mengikuti pameran besar yang digelar selama sepekan. Tim pemasaran kami telah merancang beberapa program yang lebih tepat guna menggaet konsumen sepanjang 2016 ini,” tutur Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia.

Seperti yang telah dilakukan sepanjang 2016 ini, Porsche Indonesia telah berkolaborasi dengan pihak lain demi tujuan promosi, antara lain dengan Pasific Place Mall, Chopard dan pihak bank swasta tanah air.

Cara lain ditempuh dengan mengajak beberapa konsumen prioritasnya untuk menguji langsung ketangguhan Porsche Cayenne di Kamboja dan turing Porsche Club Indonesia (PCI) di Bali beberapa waktu lalu.

Walaupun tidak ikut dalam pameran, Porsche tetap akan meluncurkan 4 model mobil terbaru yang akan siap menyapa konsumen tahun ini.  Mobil-mobil itu antara lain 911 (991) Carerra S, 911 R, 718 Cayman dan 718 Boxter.

Selain itu pula, Porsche Indonesia siap meluncurkan showroom Porsche Center Jakarta yang sudah direnovasi. Diklaim, showroom pabrikan mobil asal Stuttgart, Jerman ini merupakan yang terbesar di Asia Tenggara yang terletak di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.  

“Porsche Centre terbesar di Asia Tenggara ini sengaja dibangun sebagai bukti yang menguatkan bahwa merek Porsche semakin berkembang di Indonesia, terhadap dunia,” tambah Christoph.

Bangunan ini akan memiliki desain dua lantai dengan ruang pamer di lantai atas dan bawah serta pusat layanan aftersales berada di bagian belakang. Kedua ruang pamer tersebut sanggup memajang hingga 12 unit lini produk Porsche terbaru yang dipasarkan di tanah air.

Tak hanya itu, Porsche Centre Jakarta ini nantinya juga akan menyediakan ruangan khusus bagi para konsumen yang ingin melakukan pemilihan material dan peranti personalisasinya terhadap produk Porsche yang akan dibeli.

 Semoga saja, gebrakan yang dilakukan Porsche akan mendongkrak penjualan model-modelnya agar lebih laku dan tidak kalah dari pabrikan lain seperti Ferrari, Maserati, Mercedes Benz dan BMW. (Berto Pramadya)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda