Lagi, Asuransi Astra Menjadi Perusahaan Asuransi Layanan Digital Terbaik

Kamis, 30/06/2016 23:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menjadi yang terdepan dalam pengembangan layanan lewat sistem digital dibandingkan perusahaan asuransi umum lainnya, Asuransi Astra kembali menerima penghargaan khusus di ajang Investor Best Insurance Awards 2016 sebagai Perusahaan Asuransi dengan Layanan Digital Terbaik.

Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Investor kepada Asuransi Astra di Soehanna Hall, Jakarta pada hari Rabu (29/6).

Berkembangnya era digital telah membawa berbagai perubahan dalam proses bisnis di berbagai industri, tidak terkecuali industri asuransi umum. Dan tahun ini, Majalah Investor mengangkat tema “Industri Asuransi pada Era Digital” sebagai tema utama awarding.

Mewakili dewan juri Investor Best Insurance Awards 2016, pengamat asuransi, Herris Simanjuntak menilai Asuransi Astra sebagai perusahaan asuransi yang paling mumpuni dalam kesiapan layanan digital dan berhak mendapatkan penghargaan khusus ini.
 
"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kesiapan Asuransi Astra dalam menyediakan berbagai layanan berbasis sistem digital baik dari segi website korporasi hingga pengembangan berbagai aplikasi Garda Mobile yang digunakan secara internal maupun untuk pelanggan," pungkas Herris Simanjuntak.

Asuransi Astra yang tahun ini memasuki usia ke-60 sudah mencanangkan diri sebagai perusahaan asuransi paling digital lewat program Going Mobile dimana Asuransi Astra memberikan bentuk layanan berbasis digital pada seluruh produk asuransi yang dimilikinya. (Zie)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh