Produk-Produk Kebutuhan Mudik Tersedia di PRJ 2016

Kamis, 30/06/2016 23:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta tidak hanya menyediakan barang-barang kebutuhan rumah tangga, makanan minuman maupun produk otomotif. Lebih dari itu, di JFK 2016 atau biasa disebut PRJ, pengunjung juga bisa mencari produk yang berguna di saat mudik.

Mumpung musim mudik sebentar lagi, berikut adalah produk-produk yang terkait dengan mudik yang bisa diperoleh di PRJ Kemayoran.

Bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor, tentunya harus melakukan pemeriksaan ban terlebih dahulu. Hal ini agar perjalanan menuju kampung halaman tidak tersendat karena ban bocor maupun kempes di jalanan.
 
Tapi kalau terpaksa harus mengalami kejadian ini di saat mudik, bisa diakali menggunakan IML Super Tyre Sealant. Cairan penambal ban otomatis ini sudah membuktikan kehebatannya dengan melakukan demo produk melewati 10.000 paku.

Di PRJ, produk ini bisa didapatkan di Hall B Jiexpo Kemayoran. Cairan ini memiliki dua varian berbeda peruntukan mobil dan motor dengan harga bervariasi, mulai dari Rp 27 ribu untuk ukuran 350 ml dan Rp 33 ribu untuk ukuran 500 ml untuk motor. Sementara untuk mobil, dijual dengan harga Rp 85 ribu dengan ukuran 500 ml.

Urusan ban aman, sekarang tinggal menjaga kenyamanan saat mudik. Ini khususnya bagi pemudik yang menggunakan kendaraan roda empat. Perjalanan jauh, panjang dan macet, tentu akan menjadi sangat membosankan.

Solusinya ditawarkan oleh perangkat Nexdrive, saluran TV berbayar khusus untuk mobil. Perjalanan dijamin tidak akan membosankan karena ditemani dengan acara dari stasiun TV dengan kualitas tayangan yang jernih.

Selama pameran, Nexdrive dijual dengan harga promo, yakni Rp 3,4 juta. Pengunjung bisa mendapatkannya di stand Nexdrive yang berada di Hall D.

Nah, mumpung masih ada waktu, tidak ada salahnya kalau Anda datang berkunjung ke PRJ dan mempersiapkan perjalanan mudik Anda dengan produk-produk di atas. (Zie)

 

TERKINI
Semok, Layanan Servis Motor Keliling Melayani Lebih dari 1.000 Konsumen Motor Honda Selama Januari-April 2024. Wuling EV Jadi Official Car Partner Dalam 10th World Water Forum 2024 di Bali Human Error Masih Jadi Penyebab Utama Kecelakaan Sepeda Motor di Indonesia, Suzuki Beri Tips Praktis Rem Motor untuk Hindari Bahaya Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern