Bukber Komunitas Otomotif Terbanyak Digelar di MGK Kemayoran

Jum'at, 01/07/2016 14:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mal MGK Kemayoran sebagai The Real Automotive Mall di Jakarta kembali mengadakan sebuah event "MGK BAZAAR RAMADHAN OTOMOTIF & SEDEKAH (BAROKAH) 2016".  Event yang berlangsung pada hari Sabtu, 25 Juni 2016 mulai pukul 15.00 – 22.00 ini melibatkan komunitas-komunitas mobil di jabodetabek dan masyarakat umum yang ingin berpartisipasi serta membeli berbagai kebutuhan kendaraannya untuk persiapan mudik maupun menyambut lebaran.

Acara yang bertemakan “Together We Are Better” ini sukses terselenggara, dimeriahkan oleh puluhan booth bazaar yang terdiri dari pihak sponsor, distributor, tenant MGK Kemayoran, pedagang dan komunitas, yang turut menjual berbagai asesoris otomotif seperti ban, velg, knalpot hingga non otomotif seperti baju dan kuliner. Dengan semangat Barokah, semua menyisihkan sebagian dari hasil penjualan ke dalam Kotak Sedekah yang telah disediakan panitia, untuk nantinya diberikan kepada Panti Asuhan Anak Yatim Piatu.

Acara dibuka oleh Ronny Martinus selaku Event & Promotion Manager Mall MGK Kemayoran. Pengunjung sebanyak 1300 orang yang terdiri dari 30an lebih komunitas mobil, pecinta otomotif, media dan masyarakat umum mulai memadati area bazaar. Di panggung pun diisi oleh berbagai games dari MC untuk komunitas dan anak yatim piatu serta hiburan musik yang menambah kemeriahan acara BAROKAH 2016 ini.

Buka puasa bersama anak yatim piatu dari Panti Asuhan berlangsung lancar, seluruh undangan komunitas otomotif pun menikmati berbagai hidangan takjil hingga makan malam.
Penyelenggara juga mengadakan lomba Fun Display Contest yaitu kontes display maskot kendaraan dari setiap komunitas mobil, tahun ini fun display contest dimenangkan oleh Honda Brio Club Indonesia. Pemenang fun display mendapatkan hadiah uang tunai  @Rp.500.000,- Ada pula pemilihan komunitas ter-BAROKAH tahun 2016 yang kali ini dimenangkan oleh Toyota Corona Indonesia yang memenangkan hadiah sebesar Rp. 1.000.000,-

Berbagai doorprize pun dibagikan, para komunitas otomotif mengaku sangat puas dengan berbagai acara yang diadakan oleh panitia BAROKAH 2015. Acara ditutup dengan foto bersama perwakilan komunitas yang hadir di atas panggung  MC mengucapkan terimakasih dan sampai berjumpa di event BAROKAH 2017 nanti.

Event ini di dukung penuh oleh Mal MGK Mega Kemayoran, Triwikrama Organizer, GT Radial, Denso, Garda Oto, ProQ Denso, NGK Sparks Plug, Sonora 92.5FM, serta Warta Kota.

Media Partner : Indosport, Parjo.com, Modifikasi.com, Dapurpacu.com, Rajamobil.com, Mobiloka.com, Superball, Mobilinanews.com, Gatra cars, Modifplus.com, Aftermarketplus.id. Komunitas Otomotif : CHEVY SPIN INDONESIA (CSI), DAIHATSU XENIA CLUB INDONESIA (DXIC), JABODETABEK FEROZA CLUB INDONESIA (JAFECI), TOYOTA AVANZA CLUB INDONESIA (TACI), TOYOTA CORONA INDONESIA (TCI), OUR WISH, FORD LASER JAKARTA COMMUNITY (FLJT), TIMOR-ER, DAIHATSU AYLA CLUB INDONESIA (DACI), DAIHATSU AYLA ASTRA COMMUNITY (DAAC), MAXXIO, BRIONESIA, AGYA AYLA CLUB INDONESIA (GALACI), RED CAR COMMUNITY INDONESIA (RCCI), DATSUN GO+ COMMUNITY INDONESIA (DGCI), CRV CLUB INDONESIA, BLUE AUTO COMMUNITY (BAC), HONDA BRIO CLUB INDONESIA (HBCI), CLUB AYLA INDONESIA (CAI), AVANZA XENIA FANS CLUB JAKARTA (AXFC), TERIOS INDONESIA, BALENO CLUB INDONESIA PATRIOT (BCIP), KARIMUN CLUB INDONESIA (KCI), MOBILITY, INDONESIA APV CLUB (IAC), INFINITY, TOYOTA MANIA, NISSAN EVALIA COMMUNITY (NEC), LANCER OF INDONESIA, GREAT COROLLA CLUB (GCC), CORABERS, dan WHITE CAR COMMUNITY (WCC) .(Budi santen)

 

TERKINI
Semok, Layanan Servis Motor Keliling Melayani Lebih dari 1.000 Konsumen Motor Honda Selama Januari-April 2024. Wuling EV Jadi Official Car Partner Dalam 10th World Water Forum 2024 di Bali Human Error Masih Jadi Penyebab Utama Kecelakaan Sepeda Motor di Indonesia, Suzuki Beri Tips Praktis Rem Motor untuk Hindari Bahaya Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern