Asuransi Astra Kawal Puluhan Ribu Pemudik

Minggu, 03/07/2016 12:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai wujud komitmen dalam memberikan peace of mind kepada masyarakat selama perjalanan mudik lebaran 2016, Asuransi Astra membagikan asuransi mikro syariah kepada puluhan ribu pemudik.

Setelah membagikan paket asuransi mikro syariah di acara Sahabat Mudik Daihatsu pada hari Sabtu lalu (25/6), kemudian dilanjutkan hari Jumat kemarin (1/7) dimana Asuransi Astra mendukung dua program mudik sekaligus, yaitu Mudik Bareng Honda dan Astra Holiday Campaign (AHC).

Dalam program pertama, sebanyak 2.600 pemudik diberikan asuransi kecelakaan diri dengan nilai pertanggungan sebesar Rp10 juta yang akan melindungi mereka mulai dari lokasi pemberangkatan hingga tiba di tempat tujuan.

Selain itu, ada juga fasilitas cek kesehatan dan ambulans Garda Siaga Emergency Medical Assistance (EMA) beserta paramedisnya untuk memastikan kesehatan mereka tidak terganggu saat pemberangkatan mudik.

Sementara pada acara program kampanye mudik aman Grup Astra, yaitu Astra Holiday Campaign 2016, Asuransi Astra dan grup otomotif Astra menyediakan sepuluh Pos Siaga Astra di sepanjang jalur mudik Jawa-Bali, yaitu Merak, Cisarua, Tol Cikampek, Tol Cipali, Nagrek, Cirebon, Buntu, Alas Roban, Caruban, dan Tabanan-Bali.

Pemudik yang melewati jalur tersebut dapat memanfaatkan layanan Asuransi Astra berupa bantuan darurat di jalan raya Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA) untuk mengatasi masalah seperti mogok atau ban kempis.

Agar perjalanan mudik semakin aman dan tenang, Asuransi Astra membagikan 4.000 asuransi kecelakaan diri selama periode AHC. Bagi pemudik yang mengunjungi Pos Siaga Astra akan mendapatkan satu kartu asuransi mikro kecelakaan diri yang akan memberikan santunan kepada ahli waris sebesar Rp10 juta.

Semua program tersebut menjadi perhatian utama Asuransi Astra selama periode mudik lebaran 1437 H dan merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan serta dukungan pada program literasi keuangan yang dicanangkan Otoritas Jasa Keuangan. (Zie)

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Wuling Cloud EV Dijajal Komunitas Otomotif Untuk Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Dypo Fitra Memimpin Klasemen 2024 TCR Asia Series - Cup Drivers Classification, Dua Kali Naik Podium Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International