Bus VS Avanza di Jalur Tol Cipali Arah Jakarta

Senin, 04/07/2016 02:00 WIB

mobilinanews (Subang) - Minggu siang (3/7) terjadi kecelakaan cukup hebat di Jalur Tol Cikopo - Palimanan atau yang disebut Cipali. Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit Toyota Avanza bernomor polisi K 8407 ZB dengan bus Jaya Praya bernomor polisi D 7624 AD.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kecelakaan yang terjadi persis di KM 95.700 jalur arah Jakarta ini membuat 3 orang mengalami luka berat. Masing-masing sopir dan kernet bus, serta pengemudi Avanza.  

Berdasarkan laporan yang dikutip dari PikiranRakyat.com (3/7) kecelakaan bermula saat bus Jaya Praya yang melaju kencang menuju Jakarta tiba-tiba oleng dan menghantam Toyota Avanza putih yang berada persis di depannya.

Tak ayal, Avanza putih tersebut langsung ringsek sementara bus terguling. Untung saja kejadian ini terjadi di jalur yang berlawanan dengan pemudik, sehingga tidak terlalu menghambat arus mudik di Cipali.

"Bus yang mengalami kecelakaan sedang kosong, hanya sopir dan kernet. Sedangkan di mobil Avanza hanya satu orang dan mengalami luka berat juga. Penyebab pasti kecelakaan masih dalam proses penyelidikan. Kejadian ini tidak menghambat arus mudik karena terjadi di jalur B. Sedangkan jalur yang ramai dilintasi pemudik di jalur A," jelas Sujana, Kasat Lantas Polres Subang.
 
Sementara ketiga korban kecelakaan tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta. (Zie)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap