Go Hiramatsu Menggeber McLaren P1 Untuk Harian

Kamis, 07/07/2016 12:53 WIB

mobilinanews (Tokyo ) - Namanya orang memang punya selera berbeda-beda dalam menekuni hobi otomotif. Termasuk orang satu ini yang punya hal gila dalam menggeluti dunia yang disenanginya.

Pengacara asal Jepang bernama Go Hiramatsu merupakan "orang gila". Bukan karena sakit mental, lelaki asal Tokyo ini mengemudikan hypercar Mclaren P1. Tidak mau tanggung-tanggung Hypercar ini Go kemudikan  sehari-hari bak mobil MPV, sedan dan SUV.

Dirasa gila memang, karena bisa saja hypercar bermesin V8 berkapasitas 3800cc twin turbo ini kepanasan di tengah jalan. Go mengemudikan mobil ini melalui jalan-jalan yang lumayan kosong guna menghindari macet. Itulah kenapa dirinya bisa menghindari macet dan kerusakan fatal pada mobil berwarna hijaunya.

Pada akhir pekan, ya dirinya sama saja dengan pemilik supercar lainnya yakni mengebut di sirkuit tercepat se-Jepang  Fuji Speedway. Di sirkuit ini, McLaren P1 bisa mencapai top speed sekitar 340 km/jam pada trek lurus yang lumayan panjang.

Tidak hanya itu, Go juga membawa mobil lebar ini ke pegunungan Hakone yang notabene merupakan jalanan favorit para pebalap liar maupun penggila drift.

Bagi yang mau melihat aksi dari Go bisa dicek pada channel Youtube McLaren melalui video All in a Day`s Work. Namanya orang kalau sudah kaya memang gila, asal punya uang dan investasi bagus.

Betul tidak? (berto pramadya)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda