Masih Menunggu Penempatan, Ipung Purnomo Naik Pangkat Jadi Kombespol

Kamis, 07/07/2016 19:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kabar bahagia menjadi milik Ipung Purnomo. Beberapa hari menjelang Lebaran, pria ramah itu mendapat kenaikan pangkat dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) menjadi Komisaris Besar Polisi (Kombespol).

“Amin YRA, matur nyuwun ucapannya. Saya masih di Lantas Polda Metro Jaya kok,” ujar Ipung ketika dihubungi mobilinanews.

Meski sudah naik menjadi Kombespol, Ipung mengaku belum tahu akan ditempatkan di mana. Termasuk ketika ditanya apakah akan menjabat sebagai Kapolres, Ipung hanya tersenyum.

“Saya aminin aja mas. Yang jelas, sampai sekarang saya masih di Lantas. Dan memang bidang saya ya di Lalu Lintas ini,” sambungnya lagi.

Pernah menjabat sebagai Kasatlantas Polres Jakarta Barat, Ipung kemudian kembali ke Polda Metro Jaya sebagai Kasubdit Pendidikan dan Rekayasa di Lantas. Terakhir, sebagai perwira menengah di PMJ.

Kabar-kabarin kalau penempatan ya Pak Ipung. (budi santen)

 

TERKINI
AHM dan Wahana Makmur Sejati Konsisten Siapkan Pelajar Hadapi Dunia Kerja Jepang dan ASEAN Siapkan Strategi Bersama Hadapi Dominasi Tiongkok di Pasar Kendaraan Listrik, Ini Langkah yang Dilakukan Biar Tidak Kena Razia Polisi, Simak Helm Berstandar SNI yang Aman Dipakai Berkendara Pakai Mobil Ayrton Senna Sembari Kibarkan 2 Bendera di Imola, Ini Cerita Sedih Yang Bikin Sebastian Vettel Menangis