Tak Ada Pengumuman Car Free Day, Jalan Sudirman - Thamrin Semrawut

Minggu, 10/07/2016 08:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pagi ini ternyata JL.Sudirman dan MH Thamrin toidak ditutup untuk car free day. Bahkan motor juga diijinkan untuk melewati jalur yang biasanya setiap hari Minggu ditutup untuk masyarakat Jakarta berolahraga.

Hal ini sangat berbahaya, karena banyak orang olahraga. Sementara kendaraan lewat dengan kecepatan tinggi. Sebaiknya jika tidak diberlakukan car free day, pihak kepolisian mengumumkan di media massa.

Yang terjadi banyak mobil polisi mengumumkan bahwa untuk masyarakat yang olahraga harap minggir karena hari ini tidak diberlakukan car free day.

Ketika hal ini ditanyakan kepada Brigadir Julianto yang bertugas di daerah Dukuh Atas, Jakarta Pusat, menjelaskan bahwa urusan sosialisasi berupa pengumuman adalah urusan divisi humas Polda Metro Jaya. “Lantas (Lalu Lintas) hanya menjalankan instruksi saja,” terang Brigadir Julianto.

Apakah seperti ini wajah polisi masa kini?

 

TERKINI
Peringati HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Motor Listrik Polytron Pecahkan Rekor MURI, Touring Jakarta-Bali Tempuh Jarak 1.333 KM BMW Connected Drive Hadir di Indonesia untuk Experienve Baru Berkendara Pentingnya Memiliki Asuransi Motor: Perlindungan dan Keamanan Finansial