Mercedes-Benz AMG GT3 Livery Linkin Park, Bakal Tampil Nyentrik di Spa 24H

Selasa, 12/07/2016 15:25 WIB

mobilinanews (Belgia) - Akhir bulan Juli tahun ini, Sirkuit Spa Francochamps bakal menggelar kembali ajang Spa 24 Hours, tepatnya 26-31 Juli 2016.

Penggemar balap ketahanan tentu sudah sangat mengenal Daytona 24 Hours, Le Mans 24 Hours dan Nurburgring 24 Hours. Tapi untuk balap ketahanan Spa 24 Hours belum banyak yang tahu. Spa 24 Hours merupakan salah satu lomba balap ketahanan legendaris dan menjadi bagian dari Blancpain GT Series.

Untuk bisa lebih menarik perhatian dunia akan balap ketahanan tertua di dunia ini (dimulai sejak 1923), salah satu tim peserta, Black Falcon, mencoba melibatkan band musik rock ternama dunia, Linkin Park.   

Dilansir autoblog, Linkin Park terlibat dalam hal desain livery Mercedes-AMG GT3 milik Black Falcon dari Jerman. Hasilnya cukup nyentrik dengan beberapa striping berkelir merah, dipadu dengan petir hitam, serta beberapa logo Linkin Park.

Tidak dijelaskan maksud dan tujuan Linkin Park mendesain livery Mercedes-AMG GT3 ini, dan tidak dijelaskan pula ada hubungan apa antara Mercedes-Benz dengan band tersebut. Namun sebelumnya Mercedes-Benz menggunakan soundtrack Linkin Park untuk iklan Mercedes-AMG C63. (Berto/Zie)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap