Komunitas Kia Picanto Gelar Baksos Serentak di 2 Kota

Kamis, 14/07/2016 17:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di momen Ramadhan lalu, komunitas pengguna mobil Kia Picanto yang bergabung dalam Picanto Club Indonesia (PiCA), melaksanakan beberapa kegiatan sosial dengan para anggotanya serentak di dua kota, Surabaya dan Bandung.

Di Surabaya, PiCA menggelar bakti sosial di area parkir Jalan Jemursari no. 171, Surabaya tanggal 26 Juni 2016. Kegiatan ini diisi dengan acara buka puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Nurul Hikmah dan Panti Sentra Dakwah Darul Muhibbin ditutup dengan penyerahan santunan kepada 50 orang anak dari kedua panti asuhan tersebut.

Acara ini dihadiri oleh member anggota Picanto Club Indonesia (PiCA) dan Rio Owner Community (Rocks).

Sementara di Bandung di hari dan tanggal yang sama, PiCA juga menggelar kegiatan bakti sosial serupa. Showroom Kia Siloam Motor Soekarno Hatta menjadi titik kumpul sebelum para anggota PiCA melakukan konvoi menuju Panti Sosial Asuhan Anak Al Hidayah.

Disini, PiCA Bandung memberikan bantuan berupa dana dan natura untuk para penghuni panti. Dilanjut dengan acara berbagi takjil dengan masyarakat sekitar yang melintasi Pasar Kaliki Bandung.

Acara ini ditutup dengan buka puasa bersama rekan-rekan PiCA di Fave Hotel Pasir Kaliki serta acara door prize voucher belanja untuk rekan-rekan PiCA.

“Kegiatan-kegiatan sosial selama bulan Ramadhan yang diadakan oleh PiCA tahun ini adalah bentuk kepedulian komunitas PiCA untuk dapat berbagi dengan anak-anak panti asuhan serta untuk mempererat tali silahturahmi sesama anggota Picanto Club Indonesia. Kegiatan positif ini diharapkan dapat terus dilakukan oleh para anggota Picanto Club Indonesia (PiCA) di tahun-tahun selanjutnya.” ujar Irfan, Ketua Umum PiCA 2015-2017.

Selain dua kota tersebut, Picanto Club Indonesia (Club) yang telah mempunyai anggota sebanyak 842 member melakukan acara kegiatan buka puasa bersama di beberapa kota lain, yaitu Bogor (11 Juni 2016), Tangerang (18 Juni 2016) dan Solo (25 Juni 2016). (Zie)

TERKINI
PO TAM Tambah 10 Unit Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 Untuk Mendukung Bisnis! Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia! Tips Membeli Mobil dengan Sistem Kredit, Pertimbangkan Aspek-Aspek Ini Agar Aman dan Tenang