Bekerja Dengan Sahabat

Minggu, 01/02/2015 16:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Suasana hangat layaknya reuni dengan keluarga yang telah lama berpisah, tampak kental pada jamuan Media Gathering yang diselenggarakan oleh ford-motor-indonesia/">PT. Ford Motor Indonesia (FMI), minggu lalu (28/1).

Bertemu dengan 'sahabat' jurnalis di awal tahun 2015 ini, merupakan salah satu bentuk agenda kerja yang telah ditetapkan oleh FMI sebagai bagian dari strategi untuk mengetahui perkembangan industri otomotif Tanah Air dari sudut pandang para jurnalis sebagai representasi konsumen.

Aroma keakraban penuh dengan canda tawa, menjadi jembatan bagi para jurnalis yang ingin menguak lebih jauh perihal up-date terkini Ford, yang telah mendapatkan peringkat ketiga penghargaan JD Power 2014 untuk Costomer Satisfaction. Kepuasan pelanggan menjadi salah satu kiat yang dapat menempatkan Ford sebagai brand terpercaya atas service yang diberikan kepada pelanggannya.

Informasi update terkini Ford yang berencana akan memperbanyak jaringan outlet / dealer standar 3S (sales service, sparepart) di delapan tempat, serta akan segera hadir All New Everest sebagai 'produk global' mengalir diantara percakapan antar sahabat ini.

“Perjumpaan dengan teman – teman Jurnalis di lapangan dengan suasana makan siang ini sangatlah berbeda. Meskipun konteksnya bekerja, namun dengan 'persahabatan'  banyak hal menarik yang kami dapatkan. Dunia otomotif berkembang dengan pesat, suasana santai seperti ini dapat memberikan angin segar begitu juga kemasan ide – ide kreatif yang dapat memicu brand awareness baik khususnya bagi ford/">Ford ,” ujar Yedy Sondy, Sales & Marketing Director FMI di sela – sela santap siangnya.

TERKINI
Panduan Lengkap Jual Mobil Bekas dengan Sukses Denza Z9 GT Versi PHEV Siap Diluncurkan di Pasar Eropa Bulan Ini Buruan, Simak Beragam Promo Menarik Motor Honda Bulan Ini BAIC BJ-40 PLUS dan BAIC X-55 Hadir Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Simak Spek dan Keunggulannya