40.280 Unit Mobil Toyota Indonesia Kena Program Special Service Campaign

Senin, 18/07/2016 15:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan secara terbuka program Special Service Campaign Toyota. Program ini adalah program recall terkait masalah inflator airbag yang melibatkan produk Toyota Camry, Corolla, Vios dan Yaris.

Keempat produk tersebut dari data Toyota Motor Corporation (TMC) disebut mengalami masalah di bagian inflator yang berpotensi membuat airbag tidak bekerja semana mestinya saat terjadi tubrukan frontal.

Jumlah unit yang terlibat persoalan ini juga tidak main-main, mencapai sekitar 40.280 unit hanya untuk di Indonesia saja dengan tahun produksi 2001 sampai 2008.

"Kami akan bertanggung jawab agar kendaraan konsumen tetap aman. Yang jelas Toyota terus memberikan improvement untuk kepuasan pelanggannya. Jadi kita siapkan program service campaign untuk mobil-mobil yang ada di daftar tersebut," ucap Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor di Sunter, hari ini, Senin (18/7).

toyota/" style="text-decoration:none;color:red;">toyota/">Program ini juga dibuat mudah oleh PT TAM. Konsumen pemilik keempat jenis kendaraan tersebut dengan tahun pembuatan yang disebutkan tinggal menghubungi bengkel resmi Toyota di seluruh Indonesia, dan jika mobil tersebut masuk dalam program SSC Toyota, akan segera ditangani.

"Pelanggan juga bisa melakukan pengecekan melalui toyota/" style="text-decoration:none;color:red;">toyota.astra.co.id/ssc/">website Toyota," pungkas Henry Tanoto. (Zie)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda