Mengintip Wajah Baru Mitsubishi Mirage

Senin, 18/07/2016 20:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah rumor bakal beredarnya Mitsubishi Mirage terbaru di segmen pasar city car Tanah Air marak beredar, akhirnya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized dealer kendaraan Mitsubishi di Indonesia mejawab rumor tersebut.

Hari ini, Senin (18/7) PT KTB mengajak beberapa media online nasional melakukan sesi foto resmi perdana New Mitsubishi Mirage di markas KTB yang terletak di kawasan Pulomas, Jakarta Timur.

Mengintip dari koleksi foto yang dilansir otomotifnet.com, terlihat Mitsubishi Mirage tampil dengan wajah baru yang lebih fresh. Grille yang lebih lebar dibanding generasi sebelumnya dengan aksen krom membuat tampilan Mirage jauh lebih bergaya.

Begitu juga dengan desain foglamp baru yang kini di dominasi oleh aksen krom melintang seolah menyatukan garis foglamp dari sisi kanan ke kiri.

Sementara di bagian buritan, Mirage baru masih mengadopsi desain tail lamp model lama. Hanya saja desain bumper terlihat lebih besar dengan garis lekuk sedikit lebih panjang.

Sayang, KTB sepertinya baru sekadar mengizinkan New Mirage ini diekspose sebatas bagian luarnya saja. Untuk bagian interior serta spesifikasi mesin dan fiturnya masih disimpan hingga waktu peluncurannya.

Seperti disebutkan oleh otomotifnet.com, Mirage di impor secara CBU dari pabrik Mitsubishi yang ada di Thailand. Namun mobil berbody kecil dan kompak ini sebenarnya sudah diperkenalkan pertama kali pada tahun lalu, tepatnya di ajang Los Angeles Auto Show 2015 yang berlangsung pada bulan November. (Zie)

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik