Suka Blusukan di Pasar Tradisional

Senin, 02/02/2015 17:44 WIB

mobilinanews.com - Sejak menjabat Communications Director PT  Ford Motor Indonesia tahun 2010, Lea Kartika Indra senantiasa tampil energik, cantik dan perfeksionis. Prestasinya pun menasional. Salah satu didapat tahun 2014 ketika terpilih sebagai “10 Wanita Bersinar” versi majalah House Keeping, dan disejajarkan dengan sembilan perempuan berprestasi lain. Termasuk di antaranya ada Bunga Citra Lestari, Najwa Shihab dan Anggun C Sasmi.

“Penghargaan Shine on Award diberikan pada 10 wanita yang dinilai berprestasi pada bidang kerjanya, serta mampu menyeimbangkan antara kebutuhan pekerjaan dan keluarga,” kata Lea.



Lea dinilai gigih dan tidak kenal lelah mengkampanyekan kegiatan keselamatan berkendara di jalan raya, melalui program Ford Driving Skills for Life (DSFL). Kegiatan diakui banyak menyita banyak waktu, termasuk di hari libur dan kompensasi adanya uang lembur atau pengganti hari libur.

Melalui Ford DSFL, Lea berusaha meningkatkan kesadaran dan tanggungjawab mengenai keselamatan berkendara kepada masyarakat luas. Termasuk kepada kalangan wanita, bahkan kepada kaum disabel.

Tampil modern dan perfeksionis tidak membuatnya lantas membedakan makan di restoran mewah atau jajanan kaki lima, atau berbelanja di pasar modern atau tradisional. “Bagi saya semuanya tergantung kebutuhan yang dicari. Sepanjang makanan itu enak dan sehat tidak masalah. Begitu pula dengan kebutuhan belanja, tergantung yang dicari,” imbuh perempuan yang tengah membangun rumah Limas yang dibawa langsung dari Solo ke Jakarta.

Bagi Lea, pekerjaan di bidang PR sama dengan bidang lain, yakni mengedepankan kualitas bukan hanya menonjolkan kecantikan dan penampilan. Dan bicara soal kualitas kerja, ibu dua anak ini sudah mempersiapkan program kejutan dalam pelaksanaan Ford DSFL ke depan.

Wah, apa tuh...

TERKINI
Apresiasi Prestasi Timnas, Hyundai Serahkan Genesis Electrified G80 ke Shin Tae-yong Saling Kejar Poin di Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 2 Kalimantan Selatan, Ini Dia Jawaranya Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang, Tingkatkan Pendidikan Vokasi Panduan Lengkap Jual Mobil Bekas dengan Sukses