Indrajit Sardjono : Saya Nangis Dengan Kondisi IMI Sekarang

Rabu, 20/07/2016 13:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tokoh dan kreator World Rally Championship (WRC) Sumatera Utara, Indrajit Sardjono mengaku menangis saat ini. Terutama melihat kondisi Ikatan Motor Indonesia yang belum utuh dan rekomendasi BAORI untuk diadakan Munas IMI ulang.

“Nangis saya. Kok jadi begini ya IMI. Apa nggak bisa diomongin, musyawarah? Kalau Munas IMI ulang, saling gugat, waktunya habis hanya untuk urusan yang nggak penting. Sayang sekali,” ujar Indrajit kepada mobilinanews.

Dia mengharapkan agar persoalan yang terjadi di tubuh IMI bisa diselesaikan melalui kesepakatan. “Sebagai yang dituakan dan sudah kenyang makan asam garam, siap menjadi penengah kalau masih mau mendengar omongan saya. Sayang sekali, padahal Indonesia itu sangat disegani oleh FIA dan FIM loh,” lanjut mantan sekjen dan kabid olahraga PP IMI itu.

Lalu, pria yang masih aktif sebagai advisor reli Asia Pacific dan WRC ini menunjukkan betapa Indonesia pernah sukses menggelar kejuaraan dunia motocross, World Superbike, MotoGP hingga WRC. “Tapi sekarang, kita nggak punya event international. Reli Asia Pacific aja nggak lagi,” terang Indrajit.

Stake holder IMI itu sangat banyak. Sayang banget kalau kemudian Indonesia terpuruk hanya karena perselisihan antar teman sendiri. “Saya jadi bingung ketika ditanya teman-teman di luar negeri. Saya berharap, IMI kembali bersatu, tidak ada perpecahan dan semua event olahraga bisa berlangsung dengan baik, yang nasional maupun internasional,” pungkas Indrajit. (budi santen)

 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok