Drifting, Slalom Dan Speed Offroad Siap Didominasi Intersport Troupe Team

Rabu, 20/07/2016 19:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ajang balap mobil yang semakin marak dan berkembang di pertengahan tahun ini, menarik animo para motorsport enthusiast untuk unjuk kebolehan, salah satunya dengan kehadiran Intersport Troupe Team.

Tidak tanggung-tanggung, 3 cabang olahraga balap yang sedang digandrungi di tanah air, drifting, slalom dan speed offroad siap dilibas oleh tim yang di pimpin Anondo Eko. Setelah melalui proses seleksi yang cukup panjang, terbentuklah squad handal yang terdiri dari atlit muda dan berbakat baik dari kelas pemula hingga profesional.

“Intersport Troupe Team merupakan kolaborasi para motorsport enthusiast yang telah memiliki prestasi di bidangnya masing-masing. Dengan beragam performa yang dimiliki oleh tim, Intersport Troupe Team di ajang drifting, slalom dan speed offroad siap kami dominasi,” ujar sang manager penuh optimis kepada mobilinanews saat melakukan press conference di bilangan SCBD (20/7).

Adapun para squad pebalap yang akan unjuk kekuatan di speed offroad, A. Riezka Donalsha dengan co-driver Donny Wardono, Hans Gunawan dengan co-driver Achmad Faisal, Rifky Bachrie dengan co-driver Garindra Kusuma, Febby K. dengan co-driver Opick H, Dira Sulanjana dengan co-driver Boyke Fajar, A. Zulfikar dengan co-driver Emir Aulia, Bintang Prananda dengan co-driver Dodi Juandi, Putra Rizki dengan co-driver Budi Prakoso, Pramono Hardi dengan co-driver Saefulloh, serta Prasetianto Hardi dengan co-driver Yosie Trian dijadwalkan bakal berlaga di lima seri Indonesia eXtreme offroad Racing (IXOR) 2016.

Di laga Kejurnas Slalom, para peslalom yang telah memiliki segudang prestasi seperti Dika CH (seeded A), Anggana OHP (seeded A), serta Ananta OHP (seeded A) selaku peslalom andalan Intersport bakal bersatu dengan Oldy Ardana (Seeded B), Auddy RG (rookie), Addyek RG (rookie), dan Cendekia Bayu (rookie), siap berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesia Night City Slalom (INCS) 2016.

Sedangkan pedrifter kawakan seperti Emmanuel Adwitya Amandio, Danny Ferdito, Dika CH, serta Adi Indiarto siap menjadi yang terdepan dan merangkum prestasi di ajang Kejurnas drifting yang rencananya akan dimulai akhir Juli mendatang.

 “Semua pebalap yang tergabung di Intersport Troupe Team merupakan kolaborasi yang mumpuni karena memadukan pebalap senior dan junior yang sedang bersinar. Hal ini tentunya menjadi kesempatan bagi pebalap-pebalap muda untuk bekerja sama dengan pebalap-pebalap senior di kejuaraan-kejuaraan nasional bergengsi agar kemampuan mereka dapat terasah sehingga pengalaman dan wawasan akan terus bertambah untuk menjadi sukses di kemudian hari,” pungkasnya.

Dengan nada merendah, Eko menekankan bahwa tim asuhannya siap mendominasi podium juara dengan target menjadi juara nasional, khususnya di laga drifting dan speed offroad. Sukses selalu untuk Intersport Troupe Team, ditunggu torehan prestasinya ya!

TERKINI
Mengungkap Spesifikasi BYD Seal 06 DM-i: Teknologi Hybrid Terbaru dengan Fitur Canggih PO TAM Tambah 10 Unit Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 Untuk Mendukung Bisnis! Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia!