IIMS Digelar di JI-Expo Kemayoran

Selasa, 03/02/2015 13:24 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Ajang pameran otomotif terbesar iims-digelar-di-jiexpo-kemayoran/">Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali digelar di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, 20-30 Agustus 2015. Hal itu disampaikan Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo kepada mobilinanews.com, Sabtu (31/1).

”Berbeda dengan sebelumnya yang selalu dilangsungkan September, tahun ini dimajukan Agustus untuk mengikuti jadwal puasa dan Lebaran 1436 Hijriah yang juga semakin maju,” ujar Hendra.

Sedangkan kalau kembali menggunakan area Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran sebagai tempat pameran karena lokasi ini sudah dikenal oleh masyarakat. Selain itu, mudah dijangkau dari berbagai lokasi di Jakarta dan sekitarnya.

“Di JI-Expo Kemayoran ini sudah familiar bagi para pengunjung pameran serta transaksi bisnis. Tahun lalu saja tercatat hampir 20 ribu unit mobil terjual,” imbuh Hendra.

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar