Inovasi Baru Jadi Kekuatan IIMS 2015

Selasa, 03/02/2015 13:40 WIB

mobilinanews.com - Sukses menggelar pameran mobil terakbar setiap tahun, penyelenggara Indonesia International Motorsport (IIMS) tidak puas diri. Untuk penyelenggaraan tahun ini, PT Dyandra Promosindo akan menghadirkan inovasi baru.Yakni pada content pameran mobil hingga kegiatan pendukung lebih atraktif dan informatif.
 
“Itu dimungkinkan salah satunya dengan menggandeng Grand Prix International (GPI) Thailand yang merupakan penyelenggara pameran Bangkok International Motor Show (BIMS) . Dengan kerjasama ini kami ingin menghadirkan nuanasa internasional. Juga akan mengemas IIMS bukan sekadar ajang bisnis tapi saran edukasi, hiburan dan membuka jalur investasi ke Indonesia,” ungkap Hendra Noor Saleh, direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS.
 
Ditambahkan, Dyandra Promosindo telah menjadi bagian penting dalam penyelenggaraan pameran mobil sejak 2000. Perjalanan panjang ini telah menjadikan Dyandra memiliki tanggung jawab kepada masyarakat terus menyelenggarakan pameran yang telah dikenal hingga luar negeri ini. Sekaligus menjadi barometer industri otomotif di Indonesia.
 
Mantan wartawan ini memastikan IIMS 2015 akan dimeriahkan berbagai merek mobil dari Agen Pemegang Merek (APM) serta industri pendukung otomotif. “Pendukung sukses lainnya karena IIMS selama ini berkat dukungan publisitas yang besar dari media, hingga gaungnya didengar sampai di luar negeri. Dan tahun ini akan semakin diperluas,” tegas Hendra.

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata