Honda Tambah Layanan Prima Bagi Konsumen Kota Makassar

Jum'at, 22/07/2016 09:00 WIB

mobilinanews (Makassar) - Kota Makassar sebagai gerbang Indonesia bagian Timur menjadi kota penting bagi pertumbuhan pasar otomotif Nasional. Menyadari hal tersebut, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menambah dealer 3S+BP di Ibukota Provinsi Sulawesi Selatan ini.

Honda Remaja Jaya Panaikang merupakan dealer resmi Honda ke-4 di kota Makassar, dengan fasilitas layanan lengkap, Sales, Service, sparpeats serta body & paint.

Beralamat lengkap di Jl. Urip Sumorharjo Km. 6, Panaikang, Makassar, dealer ini berdiri di atas lahan seluas 4.719 m2. Memiliki luas showroom 480 m2 yang nyaman dan menampilkan line-up produk-produk Honda terbaru. Dilengkapi fasilitas penunjang lainnya yang nyaman dan memenuhi kebutuhan konsumen Honda di wilayah kota Makassar dan sekitarnya.

Fasilitas service-nya seluas 4.171 m2 dilengkapi 6 bay general repair, 8 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay.

Sementara untuk fasilitas body & paint, Honda Remaja Jaya Panaikang memiliki 2 bay assembly, 2 bay beating, 1 bay frame alligment, 4 bay putty, 1 bay primer surfacer sanding, 2 bay paint preparation, 1 bay spray booth, 3 bay polish dan 1 bay final inspection.

Makin lengkap dengan gudang spareparts seluas 206 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat.

“Kami terus berusaha memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia akan beragam produk terbaru kami khususnya bagi para konsumen yang berada di luar Pulau Jawa. Kali ini kami hadir kembali di kota Makasar melalui dealer ke-124 kami, Honda Remaja Jaya Panaikang," terang Tomoki Uchida, President Director PT HPM dalam siaran pers Honda, Kamis (21/7).

Ditambahkan oleh Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, pembukaan dealer baru di Makassar ini sebagai wujud komitmen Honda menghadirkan layanan terbaik.

"Dengan fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang berkualitas dan sesuai standar Honda tentunya akan sangat membantu para konsumen kami di kota Makasar. Ini juga merupakan bentuk nyata salah satu program kami, Semakin Luas dan Semakin Dekat, sehingga masyarakat dapat merasakan kesenangan Honda dimanapun mereka berada,” tutup Jonfis. (Zie)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen