All New Sienta Diperkenalkan di Acara Halal Bihalal TOC

Sabtu, 23/07/2016 16:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Para pemilik mobil-mobil Toyota yang tergabung di bawah payung komunitas Toyota Owner Club (TOC) menggelar acara Halal Bihalal Idul Fitri 1437 H di Raden Bahari Ballroom & Resto, Jakarta, hari ini, Sabtu (23/7).

Mengusung bertema RED (Revel in Engaging Day), acara keakraban antar komunitas merek Toyota ini dihadiri lebih dari 250 peserta dari 16 komunitas Toyota, yaitu AXIC, ALTIC, GCC, IC, ID42NER, IKC, ISC, TAC, TERUCI, TEVCI, TKCI, TSC, TSVC, TVCI, TYCI, dan Velozity.

“Melalui Halal Bihalal ini, kami ingin lebih saling mengenal dan mengakrabkan diri dengan sesama komunitas pengguna Toyota. Dan dalam berbagai kesempatan, kita selalu berupaya menjaga tali silaturahmi, tidak hanya dengan komunitas yang tergabung dalam TOC melainkan juga dengan sekitar”, ujar Didi Soenaryadi selaku perwakilan TOC.

Selain bersilaturahmi, para anggota TOC mendapatkan kesempatan khusus untuk mengenal lebih dekat Toyota All New Sienta yang merupakan produk mobil terbaru keluaran PT. Toyota-Astra Motor (TAM).

“Komunitas adalah keluarga besar Toyota. Perkembangan produk Toyota selama ini tidak terlepas dari masukan-masukan yang datang dari komunitas, jadi kegiatan-kegiatan TOC seperti ini selalu kita dukung dan dalam kesempatan ini juga kami anggap tepat untuk memperkenalkan All New Sienta kepada komunitas sebelum bisa dinikmati oleh khalayak umum,” ujar Indra Rezkita Lubis, Head of Community Development PT. Toyota-Astra Motor yang turut hadir di acara tersebut.

Selain itu TOC juga melibatkan kaum lanjut usia (lansia) dari Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Margaguna di acara ini.

Diawali dengan Tau`siah dari Ustadz Choirin, acara Halal Bihalal kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan oleh TOC kepada Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Margaguna yang diharapkan bisa membantu dan berguna dalam kegiatan operasional sehari-hari Panti Sosial tersebut.

“Kami berterima kasih kepada TOC yang mengajak kami untuk hadir di sini. Saya yakin Bapak dan Ibu yang hadir di sini juga merasa bahagia bisa berbagi dengan saudara-saudari dari komunitas. Doa kami semoga TOC dapat terus maju dan berkembang, serta teman-teman komunitas mendapatkan berkah atas kebaikannya,” ucap Drs. Marjito M.Si selaku Ketua Pengurus dari Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Margaguna.

TOC terbentuk 7 tahun lalu melalui forum-forum di dunia maya. Sejak saat itu TOC kemudian berkembang dan aktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan otomotif dan juga sosial termasuk Coaching Clinic Safety Driving, Penghijauan, Bantuan Pendidikan serta santunan untuk anak yatim maupun lansia. (Zie)

TERKINI
Innova Zenix Hybrid: Mengunggulkan Performa, Efisiensi, dan Keamanan Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo