Penuhi Syarat Yamaha Cup Race : Purwokerto Jadi Tombak Awal

Minggu, 24/07/2016 13:46 WIB

Mobilinanews (Purwokerto) - Pesona Kota Mendoan jadi alasan Yamaha menggeber seri I Yamaha Cup Race 2016. Purwokerto jadi spesial karena tahun ini YCR hanya digelar 3 seri. "Kami lihat Purwokerto paling layak. Lokasi lahan GOR Satria bisa disulap jadi lintasan yang memenuhi syarat safety, edukasi dan prestasi," bilang M. Abidin GM Aftersales & Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

YCR musim ini memang irit. Namun ini justru membuat Yamaha bebenah. Sangat selektif memilih lokasi sirkuit. Yang terpilih selain Purwokerto adalah Cirebon, dan Tulungagung (Jawa Timur).

Soal pemilihan tempat ini, penanggung jawab YCR, Supriyanto menambahkan. Bahwa event balap Yamaha tidak hanya membina pembalap. "Kami juga membina penyelenggara balapnya, agar bisa bikin balap sesuai standar Yamaha. Penyelenggara balap di Purwokerto adalah salah satu yang sukses belajar selenggarakan event balap berkelas bagus," jelas Supriyanto.

Strata bagus itu juga terlihat dari animo penontonnya yang makin meriah tiap ada balapan. Makanya, Yamaha lengkap memajang produk andalan mereka di area sirkuit. "Kami menawarkan program tambahan hadiah helm dan jaket spesial, khusus untuk pembelian di tiap event YCR," timpal Rey Wowor, dari Yamaha DDS wilayah Jawa Tengah.

(Teks : Aries Susanto; Foto : ASK)

TERKINI
BYD Seal 06 DM-i, Mobil dengan Teknologi Hybrid Terbaru, Memiliki Fitur Canggih PO TAM Tambah 10 Unit Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 Untuk Mendukung Bisnis! Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia!