Tommy Soeharto : Saya Banyak Dengar Laporan Tentang Event Kejurnas Nggak Jalan

Minggu, 24/07/2016 20:01 WIB

Mobilinews (Sentul) - Pernah sukses menggelar beberapa event tingkat dunia sekelas World Rally Championship, MotoGP, WSBK hingga kejuaraan dunia motocross. Tapi menyedihkannya, sekarang event kejurnas saja tidak jalan.

Rupanya kondisi ini mendapat perhatian dari Hutomo Mandala Putra yang pernah menjadi ketum PP IMI. Wajar kalau prihatin sebab saat memimpin IMI, Tommy Soeharto sapaan karibnya menghadirkan event kelas dunia seperti disebut di atas.

"Saya banyak mendengar laporan kalau banyak event lokal dan kejurnas tidak jalan. Padahal mestinya itu tolok ukur keberhasilan ketua IMI, selain di bidang wisata dan sosial," ujar Tommy kepada mobilinanews di Sentul International Karting Circuit Bogor, Minggu (24/7) petang.

Lebih lanjut Tommy yang menunggui Darma Mangkuluhur putranya yang mengikuti Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Asia juga telah mengetahui Badan Arbitrase Olahraga Indonesia (BAORI) memutuskan Munas IMI ulang oleh KONI Pusat.

"Ya silakan Munas IMI ulang kalau memang begitu keputusannya. Biar Pengprov IMI yang memilih pemimpinnya. Jangan lagi pemimpinnya memiliki interest lain dan berpolitik," lanjut mantan pereli papan atas ini.

Siapakah yang cocok jadi ketum IMI sekarang? Menurut Tommy tidak mudah dan susah mencari figur yang ideal.

Apakah pak Tommny bersedia turun gunung kembali memimpin untuk menyelamatkan IMI, bos Humpuss Group ini hanya tersenyum.

Namun Tommy yang saat interview ditemani pebalap senior Chandra Alim itu setuju rekonsiliasi dengan menggabungkan dua pihak yang bermasalah dalam kepengurusan mendatang.

"Tapi saya dengar mempertemukan kedua pihak aja susah. Ya demi IMI yang lebih baik harus bisa," pungkasnya.

Nah jelas kan sikap Tommy Soeharto. (Budi santen)

TERKINI
Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior GESITS Kembangkan Teknologi Motor Listrik Baru Bersama IBC dan Hyundai Kefico Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan!