Halal Bihalal Blazer Indonesia Club Di Mal Otomotif MGK Kemayoran

Selasa, 26/07/2016 12:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Komunitas Blazer Indonesia Club (BIC) menyelenggarakan acara Halal Bihalal antar sesama membernya dengan tema “The Power of Silaturahim” di mal otomotif MKG Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (23/7).

Acara diselenggarakan di lokasi yang selalu mendukung kegiatan otomotif itu bertujuan makin mempererat persudaraan atau brotherhood antar member.  

Sekitar 140 mobil Opel Blazer hadir dan sekitar  300 member komunitas BIC turut meramaikannya. Acara dimulai dengan sambutan dari beberapa senior sampai deklarator komunitas Blazer Indonesia Cub (BIC). Selain itu ada beberapa member yang membuka bazaar makanan dan minuman, sampai sparepart khusus mobil Blazer.

Komunitas Blazer Indonesia Club  telah berumur 15 tahun dan tetap eksis dalam kegiatan Otomotif nasional. Dan tentunya kekompakan dan kebersamaan antar member masih terus dijaga.

“MGK Kemayoran sangat mendukung Komunitas Otomotif dalam mengadakan kegiatan sekaligus juga agar para member dari komunitas otomotif tersebut dapat lebih mengenal banyak informasii mengenai toko – toko otomotif dan berbelanja di MGK kemayoran yang aman nyaman dan bebas calo,” ujar Ronny Martinus, manajer promosi dan marketing MGK Kemayoran. (budsan)

 

TERKINI
Semok, Layanan Servis Motor Keliling Melayani Lebih dari 1.000 Konsumen Motor Honda Selama Januari-April 2024. Wuling EV Jadi Official Car Partner Dalam 10th World Water Forum 2024 di Bali Human Error Masih Jadi Penyebab Utama Kecelakaan Sepeda Motor di Indonesia, Suzuki Beri Tips Praktis Rem Motor untuk Hindari Bahaya Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern