Rencana Rio Dewanto Ke Lebanon Dan Eksplorasi Pulau Jawa Dengan All New Sienta

Selasa, 26/07/2016 16:09 WIB

Mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran Multi Activity Vehicles (MAV) Toyota Sienta yang dapat memenuhi kebutuhan kendaraan penunjang aktifitas sehari-hari dapat segera dinikmati oleh pelanggan, khususnya yang telah melakukan pembelian 7-seater terbaru Toyota ini di IIMS lalu.

Guna mengapresiasi loyal customernya, PT Toyota Astra Motor (TAM) menyerahkan secara simbolis produk pertama All New Sienta kepada para pelanggan di bilangan Kuningan (26/7) dan akan segera di susul oleh kota-kota lainnya.

Penantian selama tidak kurang dari 4 bulan ini akan menjadi awal petualangan para pelanggan berjibaku dengan kepadatan ibukota menggunakan Sienta, khususnya seperti yang diutarakan Rio Dewanto.

"Saya bisa dibilang customer pertama yang melakukan test drive Sienta karena saya pinjam unit nya untuk shooting film Wonderfull Life selama 1 bulan penuh. Beragam tipe jalan di pulau Jawa dapat dilibas dengan mudah dan suspensinya sangat nyaman," ujar Rio yang didaulat sebagai pelanggan pertama yang berhak mendapatkan unit Sienta lebih dulu.

Kepada mobilinanews suami dari Atikah Hasiholan, mengaku tertarik kepada tampilan eksterior dan lipatan bangku belakang yang simpel dan mudah. Menurutnya aplikasil pintu geser juga menjadi salah satu kekuatan MAV yang telah di ekspor ke 4 negara di Asean.

"Kami sekeluarga loyal customer Toyota dan tidak pernah beralih. Sudah lama ingin punya mobil sliding door tapi produk lain yang telah ada harganya terbilang tinggi, nah pas hadir Sienta harganya masuk akal," tegasnya kepada mobilinanews.

MAV yang mengusung mesin NR Dual VVT-i 1500cc dengan ground clearance tinggi dan dijual mulai Rp 230 jutaan akan mengakomodir kenyamanan berkendara di perkotaan maupun luar kota.Bahkan dalam waktu dekat, Rio yang akan berangkat shooting ke Lebanon ini berencana akan mengeksplorasi pulau Jawa menggunakan Sienta berwarna Gray Metallic bersama keluarga tercinta. (Aditya Oka)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap