Choky Sitohang `Nafsu` Boyong Sienta

Selasa, 26/07/2016 18:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hadirnya kendaraan Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru dari Toyota di Indonesia, All New Sienta, ternyata menarik minat para selebritis Tanah Air.

Setelah pasangan selebritis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan yang juga merupakan brand ambassador Toyota Sienta, menyusul selebritis lainnya yang menyatakan minatnya untuk memiliki mobil penumpang 7-seater ini.

Choky Sitohang, salah satu Master of Ceremony (MC) kondang di jagad hiburan ternyata menaruh minat besar terhadap All New Toyota Sienta. Hal ini diungkapkannya saat ditemui mobilinanews di acara Hand Over Ceremony All New Sienta yang berlangsung di Raffless Hotel Jakarta, Selasa (26/7).

"Tertarik banget sama bentuknya. Jadi kepingin punya juga sih," aku Coky kepada mobilinanews.

Meneruskan keinginan tersebut, Coky mengaku ingin segera mewujudkannya. "Minggu depan gue ada rencana untuk test drive Sienta di Tunas Toyota Pasar Minggu," sambungnya.

Pria ganteng pemilik sekolah public speaking "Choky Sitohang Speaking Inc" di kawasan Pos Pengumben Kelapa Dua, Jakarta ini hadir di acara Toyota Hand Over Ceremony All New Sienta sebagai salah satu calon konsumen serius.

Bahkan kabarnya, Choky bersedia untuk memberikan video testimoni terkait All New Sienta. Wowww..... (Zie)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap