Ertiga Masih Diplot Sebagai Ujung Tombak Suzuki

Selasa, 26/07/2016 19:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Suzuki Ertiga masih menjadi andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) demi mendongkrak penjualan mereka selama perhelatan pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung dari tanggal 11 Agustus - 21 Agustus di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Davy J Tuilan, 4W Managing Director PT SIS, di acara Media Gathering Suzuki di Branche Bistro, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

"Andalan kita pastinya Ertiga. Sementara untuk harga termurah tentu di segmen LCGC yang kita punya saat ini. Namun kami optimis Ertiga akan menjadi ujung tombak dalam hal kontribusi penjualan," tegasnya.

Davy menambahkan untuk target penjualan di GIIAS nanti, PT SIS mematok angka 700 unit. "Target kita 700 unit, dan kami optimis bisa mencapai itu," sambungnya.

Suzuki sendiri bakal menghadirkan 20 unit produk dan 2 teknologi baru. Dari total 20 mobil tersebut, kebanyakan adalah model sudah dipasarkan saat ini, beberapa mobil konsep, dan satu mobil yang akan diluncurkan di event GIIAS 2016.

"Line up produk Suzuki yang didisplay antara lain satu mini hatchback, satu mini SUV, satu medium SUV, dua model city car dan satu commercial pick up concept," papar Davy. (Adri)

TERKINI
Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024